BTS DNA Meledak 'Abis', 10 Juta Penonton dalam 8 Jam

Boyband BTS
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA.co.id – BTS akhirnya kembali dengan lagu barunya, DNA. Track tersebut merupakan bagian dari album mereka, Love Yourself: Her.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

DNA langsung membuat para penggemar BTS histeris dengan alunan upbeat yang catchy dan videonya yang penuh warna. Dirilis Senin, 18 September 2017 petang, lagu ini langsung pecahkan rekor.

Dikutip Soompi, Selasa, 19 September 2017, video musik DNA menyentuh 10 juta penonton di YouTube pada dini hari tadi. Pencapaian ini membuat DNA jadi video musik grup K-Pop yang paling banyak ditonton hanya dalam 8 jam saja.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Ketika berita ini ditulis, sekitar pukul 12.30 WIB, video musik DNA sudah hampir menyentuh 20 juta penonton, tepatnya 19.788.132. Sebelumnya, rekor ini dipegang BLACKPINK dengan As If It's Your Last yang mencapai 10 juta penonton dalam waktu 17 jam.

Dikutip Hollywood Life, DNA menceritakan tentang rasa cinta menggebu-gebu yang dirasakan generasi muda. Dengan gaya pakaian ala retro dan tarian penuh semangat, video musik DNA yang warna-warni memang sangat bernuansa muda. Sudah lihat videonya?

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023