Pengakuan Miley Cyrus di Album Terbaru

Miley Cyrus
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id – Album baru Miley Cyrus berjudul ‘She’s Not Him’ seakan sebuah pengakuan yang menceritakan jika ia meninggalkan pacar wanitanya, Stella Maxwell, untuk tunangannya Liam Hemsworth.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Apakah Miley Cyrus tidak bisa jatuh cinta dengan model Stella Maxwell, karena dia masih terlalu terpaku pada mantannya Liam Hemsworth? Lagu tersebut terdengar seperti itu di beberapa lirik yang baru dirilis. 

Penyanyi berusia 24 tahun itu memiliki cinta musim panas pada 2015 dengan gadis berambut pirang model Victoria’s Secret itu, sebelum akhirnya menemukan jalannya kembali ke pelukan Liam pada Natal tahun itu. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Sekarang lagu barunya dari album Younger Now yang akan datang, adalah otobiografi tentang bagaimana dia tidak bisa membiarkan dirinya jatuh cinta pada Stella saat masih memiliki begitu banyak perasaan untuk Liam.

Miley memberikan teaser beberapa baris lagu di Twitter-nya pada 19 September, bernyanyi dalam balada yang dipatah-patah. "Tidak peduli apa yang Anda katakan, tidak peduli apa yang Anda lakukan, saya tidak bisa jatuh cinta dengan Anda, karena Anda – Anda bukan...." tulisnya seperti yang dilansir dari Hollywoodlife,  Rabu, 20 September 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Lagu ini memiliki latar belakang gitar dan tamborin yang sederhana, dan dia memastikan untuk menyertakan paduan suara yang penuh perasaan di mana dia bernyanyi ‘She's Not Him.’ 

Juri The Voice ini mengatakan kepada Billboard dalam sebuah wawancara Mei lalu, dia menulis banyak lagu album tentang sang aktor Liam, kekasihnya. Termasuk lirik lagu single pertamanya, ‘Malibu’

Sekarang sepertinya dia memberi lebih banyak cinta kepada Liam dengan mengatakan bahwa tidak bisa jatuh cinta pada Stella karena Liam adalah satu-satunya cinta sejatinya. 

Pada akhirnya semuanya berjalan baik-baik saja untuk semua orang yang terlibat, karena Stella telah dengan senang hati berkencan dengan aktris Kristen Stewart. Album penuh Miley sendiri, Younger Now, dirilis pada 29 September.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya