RAN Ingin Seperti Project Pop

Grup RAN
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Grup vokal RAN belum lama menyelesaikan tur konsernya di Australia. Rayi, Asta, dan Nino mengaku bahagia bisa gelar panggung di negeri kanguru tersebut.

Rayi RAN: Bikin Soundtrack Anak-anak Adalah Mimpi Jadi Nyata

Tur pertama mereka dimulai dari Perth. RAN dipercaya untuk menjadi bintang tamu utama acara Serenata 2017 yang bertema A Celebration of Beauty in Diversity.

Setelah dari Perth, Rayi cs melanjutkan konsernya di Melbourne pada tanggal 16 September 2017. Saat itu RAN sukses menghibur para pengunjung yang hadir dengan membawakan lagu-lagu terbaik, seperti Pandangan Pertama, Jadi Gila, Kulakukan Semua Untukmu, Begitu Saja, Ombak Asmara, Mager, dan lain-lain.

Cerita RAN Ditantang Membuat Soundtrack Film Anak

“Kebetulan untuk tur Australia ini kita sengaja menyiapkan set list spesial. Enggak cuma memasukan lagu yang jarang dibawain, tapi juga selama 1 bulan terakhir kita latihan gimik-gimik panggung baru," ujar Nino dalam siara pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 20 September 2017.

Rayi berharap ke depannya RAN bisa sukses seperti grup vokal pendahulunya, Project Pop.

Marion Jola Gandeng Rayi RAN, Ada Apa?

“Semoga kita bisa kaya Yosi, Udjo, Gugum, Odie, dan Tika Panggabean yang walaupun udah enggak muda lagi, tapi tetap bisa solid dan tetap ngeluarin karya," ujar Rayi.

Dua Lipa di We The Fest 2017

RAN Hingga Anne Marie Berbagi Panggung di We The Fest 2019

Tampil perdana di WTF 2019, RAN akan beri aksi musik yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2019