Synchronize Fest 2017 Digelar Tiga Hari Tiga Malam

Synchronize Fest 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Minggu pertama Oktober mendatang Jakarta akan kembali diguncang dengan pertunjukan musik besar. Synchronize Fest 2017, akan diselenggarakan pada 6 hingga 8 Oktober 2017 mendatang. Festival musik ini akan dimeriahkan oleh sejumlah band serta musisi yang seluruhnya dari Indonesia.

Synchronize Fest 2018 Umumkan Band Pengisi

Musisi yang dihadirkan sendiri terdiri dari berbagai genre dan generasi. Total lebih dari 100 musisi atau di band yang akan hadir di acara tersebut. Rencananya, acara ini akan diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"101 Penampilan musisi di lima panggung selama tiga hari tiga malam berturut - turut siap dipentaskan," ujar David Karto selaku Festival Director Synchronize Fest 2017 di Jakarta.

Tayangan Film di Tengah Festival Musik

Menurut David, ajang Synchronize Fest yang tahun ini memasuki tahun kedua diharapkan dapat makin memajukan permusikan Indonesia. Terlebih ajang ini dikhususkan untuk musisi lokal.

"Ini diharapkan menjadi wadah ekspresi dan juga langkah nyata proses perkembangan terkini kancah musik nasional," ujar David.

Seru-seruan Bareng Slank di Synchronize 2017

101 Musisi yang hadir juga termasuk Slank, Ebiet G Ade, Maliq D Essentials, dan banyak juga musisi legenda dari generasi 70-an. Tiket Synchronize Fest telah dijual secara online maupun offline dengan harga Rp135.000 untuk tiket harian, dan Rp345.000 untuk tiket terusan tiga hari.

Personel Payung Teduh

Bakal Tampil di Synchronize Festival, Payung Teduh Ingin Ditonton Bule

"Jadi kta rayain bener-bener musik Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018