Pakai Batik di Video Klip Terbaru, Agnez Mo Tuai Pujian

Agnes Monica
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Penyanyi Indonesia yang menapaki karier di kancah mancanegara, Agnez Monica baru saja merilis video klip dari lagunya yang berjudul Long As I Get Paid.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Baru saja dirilis, langsung muncul beragam komentar kritis tentang video Agnez kali ini, mulai dari kualitas musik hingga video klip. 

Tak sedikit juga yang membandingkan video klip milik Agnez dengan video klip Nicki Minaj, Katty Perry atau bahkan lokasi syutingnya juga banyak yang menduga mirip dengan lokasi yang digunakan oleh penyanyi Lady Gaga

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Terlepas dari pro kontra yang dibicarakan di dunia jagad maya, masih banyak warganet yang memuji Agnez karena masih menggunakan identitas bangsa Indonesia dalam pembuatan video klipnya, yaitu dalam hal kostum. Yup, Agnez menggunakan batik dalam video tersebut.

"Ga pernah lupa pakai batik Indonesia yaaa, pretty girl," tulis seorang warganet berkomentar, "salut masih ada unsur Indonesia," tulis warganet lainnya," dan "congratulation bangga banget dengan artis seperti ini, enggak pernah ngelupain budaya budaya Indonesia pasti selalu dibawa."

Didukung Rossa, Azzahra Rilis Single Perdana

Sebagai informasi, Agnez resmi merilis lagu barunya ini pada  23 September 2017 pukul 00.00 WIB. Bahkan ucapan selamat juga datang dari musisi Indonesia, Melly Goeslaw atas lagu baru Agnez ini.  "Congratz Nez," tulis Melly dalam akun Instagramnya disertai emoji tepuk tangan. (ren)

Brigitta

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Sebuah lagu ceria bertajuk Gita, Cita dan Harapan, menjadi pembuka karya Brigitta di tahun 2022. 

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022