Noel Gallagher Jual Semua Aset Semasa Masih di Oasis, Mau?

Noel Gallagher
Sumber :
  • noelgallagher.com

VIVA.co.id – Musisi Noel Gallagher menjual semua aset berupa alat musiknya yang dahulu dipakai semasa menjadi gitaris di band Oasis. Terhitung ada lebih dari 50 barang yang dijual.

Vokalis Oasis Ikut Rayakan Gelar Juara ManCity

Alat-alat tersebut meliputi amplifier, gitar, dan barang lainnya semasa rekaman hingga tur bersama Oasis. Penjualannya dilakukan via situs online Reverb per 2 Oktober 2017 mendatang.

Banyak pertimbangan yang telah dipikirkan Noel saat menjual barang ini. Meski begitu, ia memastikan niatnya sudah bulat dalam melepas alat-alat tersebut.

Tampil Prima, Liam Gallagher Sapa Penggemar di Jakarta

"Seluruh peralatan ini punya banyak sejarah dan masih layak dimainkan. Aku akan suka jika dipakai oleh orang yang membutuhkan," kata Noel, dilansir dari NME, Selasa, 27 September 2017.

Tak sedikit barang eksklusif yang turut dilepas oleh Noel. Aset langka tersebut meliputi Orange Custom Shop NG140 dan bass head dengan tag Oasis yang sering terlihat saat konser dahulu.

Penonton Konser Liam Gallagher Nyanyikan Lagu Oasis

Oasis telah membubarkan diri beberapa tahun silam. Penyebab terbesar yang dipercaya banyak orang adalah retaknya hubungan Noel dengan vokalis sekaligus adiknya sendiri, Liam Gallagher.

Sementara itu, Noel yang aktif dengan proyek The High Flying Birds akan merilis album Who Build The Moon? pada 2 Oktober 2017 mendatang. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan di situs resminya. (mus)

Liam Gallagher, eks vokalis Oasis.

ManCity Dihukum UEFA, Pentolan Oasis Ngamuk di Twitter

Sejumlah petinggi klub-klub Eropa pun jadi sasaran Liam Gallagher.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2020