Aksi Panggung Agnez Mo Menggebrak 9 Stasiun TV Nasional

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram Anne Avantie

VIVA.co.id – Bakat dan profesionalisme seorang Agnez Mo memang kerap membuat banyak orang tercengang. Tak heran, meski kerap dicerca karena keinginannya untuk go internasional tak kunjung terwujud, perlahan namun pasti Agnez tetap berusaha menjejakkan kakinya di kancah musik dunia. Lagu barunya Long As I Get Paid juga mendapat ulasan baik dari media di luar negeri.

Agnez Mo Blak-blakan Hubungannya dengan Chris Brown

Tampil pertama kali secara langsung di sembilan stasiun televisi nasional dengan membawakan lagu-lagu dari album barunya, Agnez benar-benar tampil total. Bahkan Agnez memboyong band dan juga penari latarnya dari luar negeri. Empat dari lima lagu yang ditampilkan Agnez merupakan lagu dari album terbarunya yang baru akan dirilis 10 Oktober 2017.

"Empat lagu ini mereka (penari latar) sudah tahu koreografinya karena memang video klip itu sudah dibuat. Lebih mudah karena memang sudah siap, karena koreografinya sudah dilakukan saat lagi syuting," kata Agnez yang ditemui usai grand launch VIVO V7+, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam, 28 September 2017.

Tak Berdarah Indonesia, Agnez Mo Ungkap Asal Nama 'Jawa' Ayahnya

Bisa tampil di sembilan stasiun televisi dalam waktu bersamaan di jam tayang utama membuat artis kelahiran 1986 ini merasa bangga.

"Kayaknya mungkin belum pernah ada launching cellphone di sembilan stasiun televisi, biasanya acara kenegaraan. Di situ juga (alasan) saya pengen tampil," ujarnya.

Agnez Mo akan Duet dengan Tyga?

Dalam acara yang disiarkan secara langsung di sembilan stasiun televisi ini, Agnez membawakan lagu berjudul Coke Bottle, Long As I Get Paid, Damn I Love You, Wanna Be Loved, Beautiful Mistake. Setiap lagu disajikan dengan tata panggung berbeda dan tentunya sangat memukau mirip sebuah mini konser.

Menurut pengakuan Agnez, ini dilakukan untuk hadiah pada penggemarnya yang sudah penasaran dengan kegiatan Agnez selama di Amerika, sekaligus memberi sedikit contekan tentang konser selanjutnya. (ase)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023