Video Klip Bikin Heboh, Agnez Mo Berusaha Jujur

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Video klip Long As I Get Paid milik Agnez Mo mendapat banyak sorotan sejak pertama kali dirilis tujuh hari lalu. Mulai dari lagunya hingga konsep video klip itu sendiri.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Busana yang dikenakan Agnez Mo menarik perhatian banyak warganet. Agnez kembali menggunakan batik sebagai kostumnya dalam video yang bernuansa gelap itu.

Ditemui usai tampil secara langsung di sembilan stasiun televisi nasional untuk peluncuran ponsel, Agnez menceritakan tentang alasannya memilih konsep seperti yang digunakan dalam video klip Long As I Get Paid, hingga akhirnya batik menjadi salah satu pertimbangannya untuk digunakan.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

"Saya sangat menjunjung tinggi istilahnya budaya, tapi saya juga sangat modern. Jadi di video klip ini saya berusaha jujur, tentang apa yang saya rasakan pada saat saya membuat story board-nya," kata Agnez yang ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis malam, 28 September 2017.

Menurutnya, jika bicara seni harus melihatnya dengan jujur. Itulah yang selalu dilakukan Agnez saat mengerjakan musik, atau pun mempersiapkan penampilan.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Penyanyi yang juga baru saja menjajal membuat iklan ini juga tidak ingin kreativitasnya tertahan hanya karena omongan orang, atau pun takut menjadi kontroversial.  

"Saya enggak pernah mau menahan kreativitas hanya karena omongan orang," kata Agnez tegas.

Dalam video klip itu sendiri Agnez berkeinginan untuk bisa merepresentasikan dirinya, dan menyeimbangkan dua sisi dalam dirinya. Video klip yang kini telah ditonton lebih dari tujuh juta kali itu terlihat unik, penonton seolah dibawa terbang dalam imajinasi masing-masing.

"Video klip ini antara realita sama fantasi,  kayak jadi satu gitu loh. Terus sudah gitu, tradisionalnya ada, tapi sangat modern juga. Nah itu yang saya berusaha tampilkan," kata Agnez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya