Menanti Kolaborasi Musisi Indonesia dan Inggris di Jakarta

UK/ID Festival 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Festival UK/ID akan diselenggarakan pada 17-22 Oktober mendatang. Rencananya, festival musik dan film juga akan hadir dalam acara yang diadakan British Council bersama pemerintah Indonesia tersebut. Salah satu musisi Indonesia yang akan tampil adalah Neonomora.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Neonomora rupanya tak akan tampil solo. Dia akan berduet dengan musisi Inggris di acara tersebut. Neonomora sendiri sebelumnya memang pernah berkunjung ke Inggris untuk mendatangi sebuah acara festival.

“British Council ini  banyak program exciting. Tahun kemarin sempat ke London dan Brighton untuk nonton festival,” ujar Neonomora di Kebayoran Baru, Rabu, 4 Oktober 2017.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Hasil dari kunjungannya tersebut, Neonomora mendapat kenalan beberapa label musik. Hal tersebut diakui sangat membantu kariernya, karena ia akan mengadakan tur ke Inggris.

“Dari situ saya dapat kenalan label di sana dan rencananya akan punya tur ke UK karena dikenalin music labels di sana,” tambahnya.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Di acara UK/ID nanti, Ia akan berkolaborasi bersama musisi bergenre elektrik dari Inggris bernama Chloe Martini. Neo merasa tak sabar menantikan hari tersebut. Menurutnya, musik yang dibawakan Chloe sangat unik.

“Kolaborasi sama Chloe Martini, sangat penasaran, karena Chloe Martini seru, unik, really unik, dia musiknya elektrik tapi beda aja sama yang lain,” ujarnya.

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024