Metamorfosa Andien Selama 17 Tahun

Andien
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Penyanyi Andien Aisyah kembali menyapa penggemarnya dengan meluncurkan album baru berjudul Metamorfosa. Album ini menandai 17 tahun karier Andien di dunia musik. 

Metamorfosa merupakan album ketujuh yang dirilis setelah album terakhirnya yang berjudul, Let It Be My Way yang dirilis tahun 2014 lalu. Senada dengan judulnya, album Metamorfosa ini menggambarkan perubahan kehidupan Andien, mulai dari awal karier, hingga menyandang peran sebagai seorang istri dan ibu.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

"Album ini seperti saya kembali ke masa yang lalu. Jadi di awal-awal karier saya, di mana saya kembali lagi tentunya banyak sekali pendewasaan melalui proses-proses yang memang sudah saya lalui," ujar Andien di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Rabu, 4 Oktober 2017.

Selain itu, album ini juga digarap secara indie yang membuat Andien dan tim manajemennya harus belajar mengerjakan semuanya secara sendiri. Namun, ini bukan pertama kalinya artis bertubuh mungil ini mengeluarkan album secara indie. Album keduanya yang bertajuk Bisikan Hati juga indie. 

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

"Aku sudah 17 tahun berkarier. Enggak kerasa ya udah dari tahun 2000 pernah mengeluarkan album indie, dan sekarang  2017 juga," kata Andien.

Rekaman album yang diproduseri Nikita Dompas ini dimulai ketika Andien hamil empat bulan. Proses pembuatan album ini memakan waktu hampir kurang lebih satu tahun, dari persiapan materi hingga mastering. (one)

Cerita Andien Dipukuli sampai Dibeset Pisau sama Mantan Pacar
Andien Aisyah.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022