Hari Ke-2, Synchronize Fest 2017 Sajikan Lebih Banyak Musisi

Synchronize Fest 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Perhelatan musik Synchronize Fest 2017, rampung dilaksanakan pada hari pertama di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat, 6 Oktober 2017 kemarin. Terhitung, ada 25 musisi yang tampil di panggung berbeda.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Hari pertama berlangsung secara semarak. Jimi Multhazam, vokalis Morfem, mengutarakan hal tersebut di sela grup musiknya tampil pada malam hari.

"Senang banget bisa tampil di Forest Stage, panggung sebesar ini. Tadi ada sepedanya Superman Is Dead, panjang banget friends, kayaknya susah ngegenjotnya," ujar Jimi.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Ia pun memuji sekaligus berkelakar tentang grup musik lain yang tampil di panggung berbeda. Jimi mengajak penonton untuk berinteraksi lewat candaan khasnya

"Saya sudah lihat Voice of Baceprot, wah keren, terus anak gue lihat Revenge the Fate. Anak zaman sekarang sukanya begitu, kenceng banget friends, intens," katanya.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Pada jadwal Synchronize Fest 2017, terhitung ada 39 musisi yang tampil. Mereka antara lain Feast, Rollfast, NTRL, Burgerkill, Steven and Coconutreez, dan masih banyak lagi.

Selain penampilan musik, ada juga area penjualan merchandise, pemutaran film, dan sebagainya. Synchronize Fest 2017 hari kedua akan berlangsung hari ini, Sabtu, 7 Oktober 2017 sampai dini hari nanti, .

Penampilan BLACKPINK dan LE SSERAFIM di Coachella

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Grup K-Pop berhasil menarik perhatian, bahkan Times Now telah mengurutkan peringkat penampilan K-Pop terbaik selama tampil di panggung Coachella. Berikut peringkatnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024