Wanita RI Maharasyi Hansa Pikat Juri The Voice Amerika

Maharasyi Hansa.
Sumber :
  • Instagram @maharasyi

VIVA.co.id – Nama Maharasyi Hansa mendadak menarik perhatian publik Indonesia, setelah ia memikat para juri The Voice Amerika Serikat. Wanita berambut panjang dengan suara merdu ini ternyata adalah penyanyi asal Indonesia.

Carter Rubin Rengkuh Gelar The Voice Season 19

Aksi panggungnya di hadapan para juri The Voice telah viral di YouTube. Saat itu dia membawakan lagu Tell Me Something Good ciptaan Chaka Khan dan Rufus, yang membawanya lolos tahap audisi ajang pencarian bakat tersebut.

Dari empat juri, Jennifer Hudson, Adam Levine, Blake Shelton dan Miley Cyrus. Maharasyi berhasil memikat Hudson untuk menekan tombol ‘I Want You’ dan membalikkan kursinya, kemudian disusul oleh Cyrus.

Tosari Udayana Pria Keturunan Bali Masuk Final The Voice of Germany

Saat penampilannya usai, Maharasyi pun mendapat komentar positif dari para juri. Meski begitu, Hudson dan Cyrus mengatakan bahwa ia terlihat sangat gugup sehingga tidak menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

Namun, Hudson yakin, Maharasyi dapat memberikan penampilan lebih hebat dari saat itu. Saat waktu pemilihan mentor tiba, Maharasyi pun mantap memilih Hudson sebagai mentornya.

Video Eksklusif Claudia Santoso Sang Juara The Voice of Germany

Momen tersebut merupakan bukti bahwa insan Indonesia memiliki bakat yang tak kalah dengan orang lain di berbagai negara. Merupakan kebanggaan tersendiri pula bahwa semakin banyak anak muda Tanah Air yang dapat menunjukkan bakat mereka di ajang internasional.

Para warganet Youtube pun banyak yang memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan rasa bangga mereka.

"Greetings from Indonesia," tulis warganet.

"Indonesia represents!" kata yang lain.

"Wow Indonesian girl go to the Voice USA," ucap salah seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya