Tiga Personel Hengkang, SNSD Bubar?

Girls Generation atau SNSD
Sumber :
  • 515sunnyday

VIVA.co.id – Tiga anggota girlband K-Pop, SNSD, dikabarkan tak memperbaharui kontraknya dengan agensi, SM Entertainment. Mereka adalah Sooyoung, Seohyun, dan Tiffany.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Seorang sumber yang dikutip Soompi, Senin 9 Oktober 2017, menyebut bahwa Sooyoung dan Seohyun ingin fokus dengan akting drama, musikal, maupun film. Sementara Tiffany telah lama dikabarkan akan belajar akting di Amerika Serikat.  Mereka yang memperbaharui kontraknya hanya Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan Yoona.

"Tiga anggota memutuskan untuk mengakhiri kontrak mereka. Girls' Generation akan tetap menjadi tim, namun karena mereka akan berada di agensi yang berbeda-beda, realitanya pasti sulit. Tapi para personel masih mendiskusikannya," ujar sumbet tersebut.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

SM Entertainment belum memastikan siapa para anggota yang tak melanjutkan kontraknya. Namun mereka menyatakan bahwa semua personel tidak berniat untuk bubar.

"Para personel tak pernah berpikir untuk bubar. Sederhananya, ada beberapa orang yang kontraknya sudah habis. Keputusan akhir akan dibuat setelah diskusi seksama dengan para anggota SNSD terkait aktivitas mereka di masa depan," ujar perwakilan SM.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Girls’ Generation baru saja merayakan 10 tahun kebersamaan mereka di industri K-Pop dengan meluncurkan album Holiday Night Agustus lalu. (ren)

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024