Tujuh Lagu Kpop Ini Menginspirasi Hidup

SNSD.
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA.co.id – Meski lagu Kpop biasanya bernada upbeat, dance, tapi jika melihat lagi lirik-liriknya, banyak kata-kata yang mampu memberi motivasi siapapun yang mendengar.

Gelar Mini Concert Perdana di Jakarta Pekan Depan, Hwang Min Hyun Akui Gugup

Sedang merasa jatuh dan terpuruk, coba dengarkan beberapa lagu Kpop ini yang memiliki lirik penuh motivasi.  Dilansir Soompi, Rabu 11 Okotober 2017, beriut  ini tujuh lagu penuh motivasi dari idol Kpop favorit:

Lee Hi- Breath

Viral, Cerita Hwang Min Hyun Dicasting Pledis Entertainment Saat Makan Sate Ayam di Jalan

"Tidak apa-apa jika napasmu pendek, tidak ada siapapun yang akan menyalahkanmu. Kamu bisa membuat kesalahan dari waktu ke waktu, begitupun dengan yang lainnya."

Lee Hi ingin memberitahukan bahwa tidak peduli di tahap mana kehidupanmu, atau seberapa keras yang sedang dihadapi, kamu tidak sendiri. Setiap orang pernah membuat kesalahan, jadi tidak masalah jika ingin bernapas.

Jung Hae In Sapa Penggemar di Jakarta 16 September Mendatang, Tiket Mulai Rp1 Juta-an

Taeyeon- I

"Sebuah cerita yang aku sering dengar di manapun, angsa dan itik buruk rupa, kupu-kupu sebelum terbang. Orang tidak tahu, mereka tidak melihat sayapmu, dunia baru yang kamu hadapi bisa sangat jahat, tapi kuatlah, kamu tahu kamu lahir untuk terbang."

Leader SNSD ini ingin mengatakan lewat lagunya bagi mereka yang telah berusaha keras tapi tak mendapat hasil apapun, hanya masalah waktu. 

2NE1- Can't Nobody

“Meski di depan hitam, berlarilah kedepan." Sepenggal kalimat dalam lirik lagu girlband 2NE1 ini seakan memberitahukan bahwa memang sulit untuk menerima pilihan hidup, tapi ketidakpastian bukanlah alasan untuk tetap berhenti dan meragukan kemampuan. Orang harus tetap berjalan ke depan, tapi tak hanya berjalan melainkan berlari. 

WINNER- Go Up

"Aku tidak lahir dengan apapun, jadi terus berusaha adalah senjataku." Lirik lagu boyband asuhan YG Entertainment ini ingin mengatakan bahwa kesuksesan yang mereka capai saat ini lebih dari sekadar bakat, tapi kerja keras.

BTS- Never Mind

"Jika kamu berpikir kamu akan menabrak, pijak pedal lebih kencang. Jangan khawatir, bahkan jika jalanan penuh duri, kami akan tetap berlari."

Salah satu lagu dalam album The Most Beautiful Moment in Life part 2 ini merupakan salah satu dari banyak lagu BTS yang bercerita tentang memperjuangkan mimpi. Terkadang itu harus berisiko, dan saat mulai khawatir tentang jatuh, orang tidak akan bisa pergi sangat jauh. Jadi tetap pijak pedal.

B.A.P- Goodbye

"Kegagalan membuatku lebih kuat, dan ketakutan membuatku berlari." Boyband ini memberi inspirasi bagi banyak orang, bahwa kegagalan dan ketakutan adalah motivasi untuk menjadi lebih baik. 

iKON- Climax

"Tuhan bertanya padaku apakah aku akan menyesali ini. Tapi aku menjawab tanpa  keraguan,kenapa aku harus menyesalinya?"

Jika ada seseorang yang bertanya apakah kamu yakin saat melakukan sesuatu di dalam hidup, karena itu mungkin sulit atau berisiko gagal, lagu ini cocok untuk di dengarkan. yakinkan dirimu, bahwa apapun itu tidak akan membuat penyesalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya