Bagaimana Nasib SNSD Setelah Tiga Personelnya Hengkang?

SNSD atau Girls Generation
Sumber :
  • Facebook.com/girlsgeneration

VIVA.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan sedang heboh dengan hengkangnya tiga personel Girls Generation atau SNSD. Ketiga anggotanya yang tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment adalah Tiffany, Sooyoung dan Seohyun. Penggemar merasa sedih dan mempertanyakan nasib SNSD ke depannya.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

SNSD adalah salah satu girlband terkenal di Korea Selatan. Mereka baru saja merayakan 10 tahun bersama dengan mengeluarkan album baru bertajuk, Holiday Night pada Agustus lalu. 

Pengaruh SNSD dalam memperkenalkan budaya K-Pop hingga menjadi populer di dunia dianggap sangat besar. Mereka dinilai sangat ikonik dan menghasilkan banyak penghargaan dan juga hit terkenal. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Dengan perginya ketiga personel membuat publik mulai bertanya-tanya, apakah girlband pelantun Gee ini masih tetap bertahan dengan lima personel tersisa, atau justru bubar seperti kelompok lainnya?

Munculnya berbagai spekulasi dan pertanyaan tentang masa depan SNSD, membuat perwakilan manajeman SM Entertainment angkat bicara. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Seperti dilansir dari Star2, Rabu 11 Oktober 2017, mereka menyatakan bahwa SNSD adalah grup yang sangat berharga dan bermakna baik bagi manajeman juga penggemarnya. Para personel, kata perwakilan manajeman tersebut tidak mempertimbangkan soal bubar. 

"Mereka akan mendiskusikan masa depan kelompok dengan anggota yang tersisa," ujarnya. 

Banyak yang pesimis bahwa SNSD akan tetap bertahan. Terlebih lagi, Tiffany dikabarkan akan kembali ke Amerika Serikat dan melanjutkan pendidikan di sana. Dengan beberapa personel yang berkarier solo, hal ini juga membuat publik yakin bahwa girlband tersebut akan bubar. 

Saya sangat sedih, apakah mereka akan bubar,” kata salah satu warganet. “Saya tak pernah berpikir SNSD akan bubar,” ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya