Tahu Sumedang Sampai Sosis Bakar Manjakan Tamu di Nusa Dua

kuliner di Pesona Mandiri Nusa Dua
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak hanya acara musik yang akan dihelat di Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017. Beragam kuliner, juga siap memanjakan ribuan pengunjung, atau tamu yang akan hadir malam nanti, Rabu 11 Oktober 2017, di acara tersebut.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Sebut saja kuliner tradisional seperti Tahu Sumedang, lalu Sosis Bakar, Kebab, Nasi Goreng, beragam minuman kopi, dan masih banyak makanan lainnya siap memanjakan para pengunjung.

Pantauan VIVA.co.id, tak hanya warga lokal yang hadir, turis asing juga terlihat mulai mendatangi acara musik Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Sejumlah band dan musisi akan hadir di Pesona Mandiri Nusa Dua 2017, seperti Nidji, Balawan, The Gunturs, dan band legendaris Java Jive.

"Saya memang datang dari Denpasar, bersama teman-teman saya, selain nonton konser musik juga mau jajan. Di sini banyak sekali makanan khas Indonesia," ucap salah satu bule.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Java Jive sendiri akan memanjakan penggemarnya malam nanti pukul 22.00 WIT. (asp)

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022