Hari Ini, Pesona Mandiri Nusa Dua Dibuka Gratis

Pesona Mandiri Nusa Dua
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Setelah resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Arief Yahya, kegiatan "Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017" di Pulau Peninsula, Nusa Dua, Bali, mulai hari ini terbuka gratis untuk pengunjung.

Wah, Ada Bioskop Mini di Pesona Mandiri Nusa Dua

Berkat dukungan Kementerian Pariwisata dan Bank Mandiri, maka seluruh wisatawan baik lokal maupun mancanegara bebas memasuki area festival yang akan menghadirkan artis nasional dan lokal seperti NIDJI, Andra and The Backbone, Rendy Pandugo, Balawan, dan DJ IRIS, hingga demo masak oleh Chef Farah Quinn.

“Dukungan yang didapatkan (Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC) dari Kementerian Pariwisata dan Bank Mandiri begitu besar hingga Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 terhitung mulai tanggal 12 Oktober hingga 15 Oktober terbuka untuk umum tanpa dikenakan biaya masuk,”tujar Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer, sesaat setelah pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017 di Pulau Peninsula.

Ada Musik Reggae di Pesona Mandiri Nusa Dua

Ditambahkan pula oleh Abudulbar M. Mansoer bahwa agenda ini sebagai upaya memberikan hiburan yang terbaik. Tak hanya  bagi masyarakat Bali tetapi juga agar menarik minat wisatawan mancanegara untuk menikmati keindahan kawasan Nusa Dua.

"Berbagai atraksi menarik mulai seni budaya dan hiburan siap menyambut para pengunjung," ucapnya.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Selain acara musik, budaya dan fashion, akan tetap dihadirkan festival kuliner. Beragam makanan bisa dibeli dan dinikmati para pengunjung. (asp)

Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017

Nusa Dua Bali Pikat Wisatawan dengan Musik dan Budaya

Kini Nusa Dua tak lagi identik lokasi meeting saja.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2017