Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 23:35 WIB
  • Tiba di Jakarta, Taeyang Langsung Unggah Video di Instagram

  • Oleh
    • Tasya Paramitha,
    • Rintan Puspitasari
Tiba di Jakarta, Taeyang Langsung Unggah Video di Instagram
Photo :
  • Mecimapro
Taeyang BIGBANG di ICE BSD, Tangerang.

VIVA.co.id – Untuk semua penggemar Taeyang BIGBANG, bersiaplah karena idola kalian akan segera menyapa lewat konser solo keduanya yang bertajuk Taeyang 2017 World Tour 'White Night' pada 13 Oktober 2017 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Rupanya Taeyang yang memang sudah beberapa kali datang ke Indonesia ini sudah tak sabar menyapa penggemarnya. Lewat akun Instagram pribadinya, Taeyang membuat video bukti dirinya telah tiba di Jakarta malam ini, 12 Oktober 2017.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya. Taeyang terlihat melintasi sebuah daerah di Jakarta dengan banyak pohon palem di tepi jalan. Bahkan dalam video itu juga terlihat ojek online tengah berhenti di bahu jalan. Tak banyak komentar, Taeyang hanya menulis ‘Jakarta’.

Konser ini sendiri mengambil tema White Night yang berarti fenomena natural, di mana matahari yang terik di musim panas tidak pernah terbenam. Hal tersebut sebagai analogi untuk Taeyang, yang secara konsisten berjalan di jalur musik dengan penuh gairah untuk waktu yang lama.

Setelah tiga tahun lamanya, Taeyang akhirnya kembali dengan album barunya, White Night, dengan lagu andalan Darling dan Wake Me Up. Album ini juga mencapai peringkat pertama di Billboard World Music Chart.

Untuk menonton aksi Taeyang yang selalu memukau saat di atas panggung, berikut ini harga tiket konsernya yang dijual dalam empat kelas. Harga tiket termahal di kelas VIP seharga Rp2,7 juta, kemudian CAT1 Rp2,2 juta, CAT2 Rp1,5 juta, dan termurah di CAT3 Rp1,2 juta.