Via Vallen Tertantang Duet Bareng Rhoma Irama

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama pedangdut Via Vallen sedang naik daun. Lagu berjudul Sayang yang dibawakan Via cukup dinikmati penikmat musik dangdut di Tanah Air. Hal ini membuat nama Via terus meroket. Ia pun mengaku memiliki cita-cita yang berhubungan dengan kariernya sebagai pedangdut.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Wanita berusia 26 tahun itu mengaku bahagia jika kelak bisa berduet dengan sang idola. Dalam hal ini adalah Rhoma Irama. 

"Saya kalau di dangdut pengen duet sama pak Haji Rhoma Irama. Kenapa, karena dia (Rhoma Irama) raja dangdut," kata Via yang ditemui VIVA.co.id di studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Menurut Via, untuk berduet dengan Raja Dangdut tersebut, bukanlah hal yang mudah terwujud. Ia mengaku mendapat laporan soal syarat-syarat untuk berduet dengan Rhoma Irama. Namun, hal ini tak menyurutkan harapannya. 

"Untuk bisa duet sama beliau banyak rintangannya, kata teman-teman duet sama beliau itu susah banget, karena ada syarat-syaratnya. Lagu ditentukan, dan itu jadi tantangan buat aku," ujar pedangdut muda ini.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Selain Roma Irama, pemilik nama asli Maulidia Octavia itu pun ingin bernyanyi bersama penyanyi pop, Agnez Mo.

"Kalau di pop Via pengen banget nyanyi sama Agnez Mo, karena aku ngefans banget sama dia sejak aku SD," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya