Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 13 Oktober 2017 | 17:49 WIB
  • Fans Rusia Rela Lintasi Benua Demi Nonton Taeyang di Jakarta

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Rintan Puspitasari
Fans Rusia Rela Lintasi Benua Demi Nonton Taeyang di Jakarta
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Fans Taeyang dari Rusia

VIVA.co.id – Konser solo personel boyband Korea, BIGBANG, Taeyang, yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat rupanya tak hanya mengundang minat penggemar di Indonesia saja, tapi juga di luar negeri.

Alexandra, wanita cantik ini datang jauh-jauh dari Rusia hanya untuk melihat aksi idolanya di atas panggung secara langsung. Ditemui di JIExpo Kemayoran, 13 Oktober 2017, Alexandra mengaku dia adalah penggemar berat Taeyang.

"Karena dia tampan dan aku sampai belajar Korea (bahasa) karena dia," kata Alexandra menjelaskan alasannya menyukai Taeyang hingga rela belajar bahasa Korea.

Eyes, Nose, Lips yang ada di album Rise milik Taeyang menjadi lagu pertama yang membuatnya jatuh cinta pada Taeyang.

"Karena itu lagu pertama Taeyang yang aku dengar," imbuhnya.

Konser Taeyang 2017 WORLD TOUR 'WHITE NIGHT in JAKARTA yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, merupakan konser yang sangat ditunggu penggemarnya lantaran boyband ini akan segera vakum untuk wajib militer.

Di album barunya yang berjudul WHITE NIGHT dengan lagu andalan Darling dan Wake Me Up, Taeyang berhasil mencapai peringkat pertama di Billboard World Music Chart.

Untuk menonton aksi Taeyang yang selalu memukau saat di atas panggung, berikut ini harga tiket konsernya yang dijual dalam empat kelas. Harga tiket termahal di kelas VIP seharga Rp2,7 juta, kemudian CAT1 Rp2,2 juta, CAT2 Rp1,5 juta, dan termurah di CAT3 Rp1,2 juta.