Konser di Jakarta, Taeyang Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia

Personel Big Bang Taeyang.
Sumber :
  • IME INDONESIA

VIVA.co.id –  “Whats up Jakarta?” teriak Taeyang menyapa penggemarnya di konser Taeyang 2017 World Tour ‘White Night’ in Jakarta yang dimulai tepat pukul 20.00 WIB, Jumat malam, 13 Oktober 2017.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Teriakan penggemar menyebut nama Dong Young Bae (nama asli Taeyang) juga tak kalah ramai. Nyala oranye crownstick (lighstick BigBang) juga mulai menghiasi ruang konser di JIExpo Kemayoran Jakarta.

"Selamat malam," ucap Taeyang dalam Bahasa Indonesia. Ia kemudian menyapa kembali untuk memastikan apakah dia mengucapkan sapaan itu dengan benar. “Apa ini benar? Selamat malam," katanya yang langsung disambut teriakan penggemar.

Taeyang BIGBANG Akhirnya Bicara Soal Skandal Seungri

Taeyang yang sudah beberapa kali datang ke Jakarta bersama BigBang juga mengatakan bahwa dia sangat merindukan penggemarnya di Indonesia, dan tak lupa akan kesannya pada penggemar di Indonesia.

"Pertama kali datang ke Jakarta untuk Live Tour BigBang, dan dua tahun lalu (konser MADE), kalian masih ingat?" tanyanya pada penggemar.

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

"Aku senang bertemu kalian lagi. Aku sangat merindukan kalian. Apa kalian merindukanku?" tanyanya lagi.

Taeyang membuka konser dengan menyanyikan beberapa lagu terkenalnya seperti Ringa Linga, Body, Superstar, Wake me up, Only look at Me, Wedding Dress, Amazin' dan 1Am.

Hingga saat ini konser yang dipromotori oleh IME Indonesia ini digelar di Hall B3 JIExpo masih berlangsung dan terus dipenuhi teriakan antusias dari para penggemar yang tak henti meneriakkan nama Young Bae.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya