Asia's Got Talent Kembali Hadir di ANTV

Asia's Got Talent
Sumber :
  • doc ANTV

VIVA.co.id – Stasiun televisi ANTV untuk kedua kalinya kembali menayangkan ajang pencarian bakat terbesar di dunia yaitu Asia’s Got Talent, yang akan tayang mulai Minggu 15 Oktober 2017 pukul 11.15 WIB.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Asia's Got Talent akan disiarkan sebanyak 10 episode dari Malaysia Pine Wood Studio untuk babak audisi juri, semi final, dan grand final serta babak akhir result show di Singapore Marina Bay Sand Theater. Sebanyak 10 ribu peserta datang dari 15 negara yaitu, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Vietnam, China, Jepang, Taiwan, India, Korea, Mongolia, Hong Kong, Kyrgyzstan, dan Sri Lanka.

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami karena dapat menayangkan program Asia's Got Talent untuk kedua kalinya, yang mana terdapat beberapa perwakilan dari Indonesia di ajang tersebut. Dengan menayangkan Asia's Got Talent, kami harap masyarakat tidak hanya mendukung, tetapi juga dapat menyaksikan talenta Indonesia berkompetisi di ajang internasional," kata Monica Desideria, General Manager Marcom ANTV, dalam keterangannya.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Indra Herlambang dan Agatha Valerie didaulat menjadi pembawa acara dari Indonesia untuk menyampaikan situasi dari belakang panggung Asia's Got Talent, serta menyemangati dan memberi dukungan kepada para kontestan dari Indonesia.

Peserta perwakilan dari Indonesia datang dari berbagai latar belakang profesi untuk menampilkan bakat-bakat dan keahlian terbaiknya di depan juri-juri kelas internasional yaitu David Foster, Anggun, dan Jay Park.

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland

Salah satu perwakilan dari Indonesia yang mengikuti babak audisi juri yaitu Jay Tjung, seorang instruktur pole dance, dan juga akan ada penampilan dari seorang dokter yang menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi.
 
Para peserta akan melalui empat tahap yaitu babak audisi juri yang disiarkan sebanyak lima episode, babak semi final yang disiarkan tiga episode berikutnya, dan dua episode terakhir untuk grand final dan result show.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024