Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 10:12 WIB
  • 'Kenangan' Jadi Konsep Single Terbaru Anggun

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Diza Liane Sahputri
'Kenangan' Jadi Konsep Single Terbaru Anggun
Photo :
  • Dokumentasi Enigma
Anggun C Sasmi

VIVA.co.id – Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C Sasmi, kembali merilis single terbarunya berjudul What We Remember. Dengan ciri khas vokal Anggun yang unik menjadikan lagu ini terdengar Indah. What We Remember akan memberikan kesan yang mendalam untuk pendengarnya. 

Lagu  What We Remember ditulis oleh Anggun dan dibantu oleh dua talenta yang pernah mencetak hits di Prancis yaitu Silvio Lisbonne dan Guillaume Boscaro.

"Lagu ini bicara tentang kenyataan hidup di mana kita hanya punya kesempatan hidup ini sekali dan sedikit waktu, maka kamu harus membuat sesuatu yang berguna, kamu harus membuat orang terinspirasi, membuat orang mengingatmu. Suatu saat, kamu hanya akan jadi kenangan. Berharap kamu tahu sudah mencoba yang terbaik untuk ini, jadi itu akan menjadi kenangan yang baik," ujar Anggun dalam rilis Universal Musik, kepada VIVA.co.id, Senin 16 oktober 2017. 

Melalui lagu What We Remember, Anggun menawarkan lagu bernuansa pop-electro dengan sedikit unsur akustik yang bisa menjadi candu ketika mendengarnya. Bertepatan dengan rilis single ini menjadi countdown atas perilisan album internasional barunya yang sudah lama ditunggu fans.

What We Remember, merupakan single pertama dari album internasional Anggun bernuansa mid-tempo pop-electro yang akan dirilis pada 8 Desember 2017 nanti.

"Saya telah menulis lagu sekian lama dan untuk album baru ini saya harus bilang ini adalah sesuatu yang modern, tapi tetap aku. Saya mencoba untuk jujur dengan tulisanku, dan sekarang laguku itu lebih tentang sekelilingku daripada tentang diriku," tuturnya. (one)