Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 10:41 WIB
  • Rilis Lagu Baru, Maudy Ayunda Gaet DJ Asal Malaysia

  • Oleh
    • Beno Junianto
Rilis Lagu Baru, Maudy Ayunda Gaet DJ Asal Malaysia
Photo :
  • instagram maudy ayunda
Maudya Ayunda

VIVA.co.id – Artis dan penyanyi cantik Maudy Ayunda hadir kembali dengan karya terbarunya di dunia musik. Kali ini, dara yang memiliki nama lengkap Ayunda Faza Maudya ini merilis single berjudul Kutunggu Kabarmu.

"Aku ingin menulis lagu yang menggambarkan situasi sebuah hubungan yang dua-duanya habis berantem dan keduanya lagi enggak ngomong. Dan keduanya bahkan sudah lupa alasan mereka berantem. Namun, keduanya sama-sama gengsi untuk saling ngabarin," ucap Maudy dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 16 Oktober 2017.

Lewat single ini, Maudy ingin memperlihatkan sisi yang light dan fun saat menunggu.

“Menceritakan tentang perasaan menunggu tidak selalu bernuansa mellow. Di lagu ini akan ada sedikit sentuhan urban di musiknya. Sedikit nuansa electronic yang fun namun tetap ada alunan gitar akustik yang ringan,” tambah penyanyi yang juga lulusan P.P.E dari Universitas Oxford ini.

Sementara itu Mhala selaku A&R dari Trinity Optima Production mengatakan untuk pembuatan lagu ini sendiri terbilang cukup cepat.

“Proses pembuatan lagu ini sangat cepat. Hanya butuh 3 sampai 4 jam untuk mereka (Maudy dan Ifa) membuat lagu dan lanjut proses rekaman. Dan materi di lagu ini juga sangat ringan dan bisa relate ke banyak orang,” ungkap Mhala.

Adapun sentuhan edgy yang upbeat dalam lagu ini juga merupakan hasil kolaborasi Maudy dengan DJ asal Malaysia, Tatsuro Miller. “Tatsuro berhasil menerjemahkan beat yang diinginkan oleh Maudy dengan apik. Hasilnya, lagu Kutunggu Kabarmu ini jadi lagu yang catchy, easy listening, dan relatable,” tambah Mhala.