Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 18:26 WIB
  • Duet Sheila Marcia-Winda Saskia Bawakan Lagu Benyamin S

  • Oleh
    • Beno Junianto
Duet Sheila Marcia-Winda Saskia Bawakan Lagu Benyamin S
Photo :
  • dok.ist
Sheila Marcia dan Winda Saskia

VIVA.co.id – Pesinetron Sheila Marcia, diam-diam tengah menekuni profesinya sebagai disc jockey (DJ). Hal itu dibuktikan dengan Sheila, saat berkolaborasi dengan WinSas Project yang digawangi oleh Winda Saskia (vokal) dan Gaspar Araja (alat musik sasando).

Mereka membawakan lagu  Luka Hati dan Hujan Gerimis (Benyamin S). Aksi mereka pun mendapat apresiasi yang positif dari para tamu undangan dan penggemarnya di sebuah kafe di kawasan Menteng.

Sheila Marcia sendiri mengaku sangat bangga dan begitu tertantang ketika diminta berkolaborasi dengan WinSas Project. Menurutnya, baru kali ini ada musisi yang berani menampilkan musik tradisional Indonesia.

"Mungkin banyak DJ yang bangga banget kolabirasi dengan musisi luar. Tetapi, saya justru bangga dengan menggabungkan musik EDM (Electronic Dance Music) dengan musik daerah, musik Betawi lagi. Jadi, lebih asyik malah jadinya. Saya kagum dengan WinSas project, karena mereka berani beda," kata Sheila saat ditemui, Minggu 15 Oktober 2017.

Winda sendiri berani melangkah diri di dunia musik dengan cara yang berbeda. Duet dengan Gaspar Araja, Winda bertekad menghadirkan musik modern dipadu dengan musik etnik daerah, khususnya Sasando yang merupakan alat musik dari Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Ide awalnya sebenarnya dari label kami, Oka Musik Entertainment. Mereka kasih ide gimana mainkan musik modern, tapi ada sentuhan musik tradisionalnya. Buat saya itu menantang sekali," kata Winda Saskia.

Misi perdamaian

Oka Musik Entertainment (OME) merupakan label yang berasal dari Timor Leste. Selain musikus asal Indonesia, Oka Rudal sebagai bos OME juga ingin memperkenalkan artis-artis asal Timor Leste ke industri musik Indonesia.

"Karena lewat budaya (musik), saya ingin mewujudkan persahabatan dua negara; Timor Leste dengan Indonesia. Selain WinSas Project, kami juga punya sejumlah penyanyi yang memiliki suara emas seperti Obio Salsinha, Tony Pereira, Lusiano Gomes dan lainnya," kata Oka Rudal.