Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 16 Oktober 2017 | 23:10 WIB
  • CL Bakal Tampil di Jakarta

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Rintan Puspitasari
CL Bakal Tampil di Jakarta
Photo :
  • instagram.com/chaelincl
CL

VIVA.co.id – Sejak disibukkan dengan karier solonya di Amerika Serikat, CL memang sangat jarang menggelar konser di Asia. Banyak yang merindukan mantan leader 2NE1 ini. Namun, untuk penggemar CL, boleh harap-harap cemas. Karena kabarnya, pelantun Hello Bitches ini akan datang ke Indonesia.

Meski belum 100 persen dipastikan, namun kabar tersebut datang langsung dari Oddie Randa, Managing Director Gushcloud Indonesia. 

Bukan isapan jempol tentunya, lantaran Gushcloud, perusahaan influencer entertainment global baru saja bekerja sama dengan YG Investment, perusahaan investasi di bawah naungan YG Group, label musik dan agensi hiburan terkemuka di Korea Selatan.

"Tahun 2018 menyiapkan women conference, wanita besar yang berpengaruh di dunia, salah satunya CL," ujarnya dalam jumpa pers yang digelar di X2, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin, 16 Oktober 2017.

Lebih lanjut Oddie mengatakan kenapa konferensi wanita dipilih untuk digelar di Indonesia. Sebab, wanita memiliki potensi untuk menjadi pemimpin di wilayah bisnis mereka, dan wanita bisa menjadi sumber inspirasi untuk wanita lainnya.

"Kami akan bikin konferensi. Konferensi ini fokusnya adalah dari wanita, oleh wanita, untuk wanita. jadi namanya woman in influence. Mengedepankan pengaruh wanita di dunia kita sekarang," ujarnya.

Oddie sendiri belum bisa memastikan, hanya mengatakan jika CL akan datang ke Indonesia setelah semua proses yang perlu dilakukan dipastikan aman. CL sendiri dipilih karena sebagai perempuan, penyanyi dengan nama asli Lee Chae rin ini sangat menginspirasi dan berpengaruh di dunia hiburan.

"Rencananya kami plot di Q3 (quartal 3) 2018," ujar Oddie menjelaskan kapan acara tersebut digelar untuk pertama kalinya di Asia.

Tak hanya influencer dari dunia hiburan, tapi juga dari berbagai bidang seperti pemerintahan, edukasi, kesehatan, artis, entertainer, televisi.

"Nama-namanya akan kami umumkan tahun depan. Saya belum bisa update banyak, tahun depan nanti kami kasih lisnya," katanya. (ase)