Super Junior akan Kembali, Tapi Tanpa Satu Personelnya

Super Junior
Sumber :
  • Superjunior.smtown.com

VIVA.co.id – Kabar bahagia tengah menghampiri Elf atau penggemar Super Junior. Penantian mereka selama ini akhirnya terbayar, boyband yang terkenal sebagai pionir yang berhasil mendebrak Kpop hingga negara luar ini akan kembali ke kancah musik Kpop. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Setelah sempat vakum karena beberapa anggotanya menjalani wajib militer, ditambah berbagai insiden yang menimpa anggotanya, kini Super Junior (Suju) siap kembali dengan tujuh anggotanya. Siwon, Yesung  Leeteuk, Eunhyuk, Donghae, Heechul dan Shindong akan beraksi lagi. 

Sebelumnya memang sempat beredar kabar mereka akan kembali dengan formasi delapan anggota, sayangnya karena petisi dari Elf yang menginginkan Sungmin dikeluarkan dari formasi,  comeback kali ini membuat satu-satunya anggota Suju yang telah menikah tersebut harus ditiadakan untuk comeback ini. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Terlepas dari itu semua, tentu saja kabar kembalinya Suju yang dibagikan oleh anggotanya sendiri lewat akun media sosial mereka langsung disambut Elf dengan antusias. 

"#Superjunior 8th album 2017.11.06 Coming Soon," tulis Yesung di akun Instagram miliknya, 17 Oktober 2017.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior
 

??? ? ? ??. We'll be back soon. @superjunior.labelsj #SUPERJUNIOR

A post shared by ??? (@siwonchoi) on

Sementara Siwon menulis, "We'll be back soon." Elf dari berbagai dunia memberikan komentar atas unggahan dua anggota SuJu tersebut. 

"Aku sangat senang dengan comeback ini," tulis seorang penggemar, "oppa are backs (oppa sebutan kakak untuk pria di Korea)," komentar seorang warganet lainnya.  Bahkan ada yang menganggap comeback-nya Super Junior sebagai obat atas keluarnya tiga anggota SNSD di awal Oktober kemarin. 

"Alhamdulilah obat dari kabar SNSD kemarin," tulis seorang penggemar Kpop, "kurang lengkap formasinya tapi tetep kerenlah," tulis warganet yang juga Elf dari Indonesia. 

Bukan hanya kabar baik bagi Elf, karena unggahan Siwon tersebut juga mendapat tanda suka dari artis cantik Kang Sora yang kini tengah menjadi lawan mainnya dalam drama Revolutionary Love. 

 

??? ? ? ??. We'll be back soon. @superjunior.labelsj #SUPERJUNIOR

A post shared by ??? (@siwonchoi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya