Cerita AnnAndra Sukses Buka Aksi Panggung Sheila On 7

Sheila On 7 Meriahkan Musik Keren ANTV
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Band genre pop AnnAndra punya cerita sendiri saat beraksi membuka penampilan band Sheila On 7 di acara Milad Smada58 2017 baru-baru ini di Kediri. Sempat ragu dan tidak percaya diri timbul dari personil AnnAndrA tapi tanpa disangka lagu Pergi Sana Pergi diterima dengan baik oleh penonton.

Viral, Video Presiden Jokowi Nyanyikan Lagu 'Dan' Sheila On 7

“Lagu itu dinyanyikan oleh semua penonton saat kami bawakan,” kata Boni, Bassis AnnAndrA.

Meskipun tampil sebagai band pembuka dari Sheila On 7, Tapi band yang digawangi  Erlan Januar (vokal), Anggy Abdan (drum), Iman Firmansyah (bass), Hendra (gitar), dan Iyus Riana (gitar) tetap percaya diri saja dan berusaha menampilkan yang terbaik.

Jogja Music Week 2021, Siap Perdengarkan Musik Segar

“Dan hasilnya di luar dugaan kami. Tentunya kami sangat bangga setelah turun panggung bahwa single perdana kami di Kediri banyak yang sudah hafal,” lanjutnya.

Wawan Sebastian selaku MD Radio TAS FM Kediri pun tidak percaya ketika hampir separuh dari fans Sheila On 7 yang datang malam itu kurang lebih 3000 an orang, hafal lagu AnnAndrA dan menyanyikan single mereka.

VIDEO: Aksi Duta Sheila On 7 Ladeni Dewa 19 di Lapangan Bola

Sebelumnya, penyelenggara sempat juga di bikin cemas oleh Bintang Tamu utama yaitu Sheila On 7 yang datang tidak sesuai jadwal sampai molor kurang lebih 1 jam tapi tak mematahkan semngat penonton yang sudah menunggu.

“Awalnya sempat ragu sih, apakah single AnnAndra pergi sana pergi bisa di terima anak anak sma. Enggak tahunya separoh dari 3000 an penonton yang hadir malam itu hampir hafal lagunya dan sangat menikmati," ujar Wawan Sebastian.

Sheila on 7 Rilis Single Film Favorit

15 Lagu Sheila On 7 Terpopuler Sepanjang Masa yang Wajib Didengarkan

Banyak lagu Sheila On 7 terpopuler yang sudah masuk ke dalam belantika musik tanah air. Sheila On 7 terdiri dari atas empat orang

img_title
VIVA.co.id
8 September 2021