Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 00:10 WIB
  • Album Terbaru Rocket Rockers Libatkan Banyak Musisi

  • Oleh
    • Lutfi Dwi Puji Astuti,
    • Bobby Agung
Album Terbaru Rocket Rockers Libatkan Banyak Musisi
Photo :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung
Rocket Rokers

VIVA – Memperingati 18 tahun perjalanan kariernya, grup musik asal Bandung, Rocket Rockers, merilis album terbaru berjudul Cheers From Rocket Rockers. Berbeda dengan yang sebelumnya, materi mereka kali ini melibatkan musikus lain.

Para musikus tamu yang terlibat, membawakan lagu milik Rocket Rockers dari album sebelumnya. Vokalis serta Gitaris Aska, menjelaskan konsep album mereka kali ini.

"Berawal dari konser-konser Rocket Rockers, antusiasme datang dari fans segala umur. Begitu bawakan lagu lama, mereka pada bingung sehingga akhirnya terpikir untuk mengemas ulang tembang terdahulu," ujarnya, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan Rabu, 18 Oktober 2017.

Lebih lanjut, Aska menuturkan bahwa ia dan personel lain coba mengusung materi terdahulu demi merawat ingatan para pendengarnya yang terhimpun oleh ragam usia. Dengan melibatkan banyak musisi, maka genre yang diusung pun lebih beragam.

Musikus yang terlibat, telah menempuh proses kurasi dan diajak secara langsung oleh pihak Rocket Rockers. Dari situ, tergabunglah para kolaborator dalam album Cheers From Rocket Rockers ini.

“Grup musik dalam album ini bercampur dari ragam genre dan usia. Pencariannya random, ada yang berdasarkan kedekatan ataupun sesuai dengan genre musik," kata Aska.

Beberapa musikus yang terlibat adalah Superglad, Midnight Quickie, Hoolahoop, Kungpow Chickens, dan lain-lain. Berisi 17 lagu, albumnya saat ini sudah bisa didapat di toko-toko musik Indonesia. (one)