Taylor Swift Masih Bikin Lagu Terinspirasi Kekasih

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA – Taylor Swift baru saja merilis lagu baru berjudul 'Gorgeous' hari ini, 20 Oktober 2017. Lagu ini menceritakan seseorang yang tengah tergila-gila pada orang lain.

Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

Para Swifties (penggemar Taylor Swift) langsung menebak bahwa lagu kali ini ditujukan untuk kekasih Taylor saat ini, Joe Alwyn. Ya, Taylor memang terkenal senang membuat lagu mengenai kehidupan percintaannya. 

Lagu ini merupakan bagian dari album terbarunya, Reputation. Dilansir laman People, Jumat 20 Oktober 2017 beberapa penggemar berspekulasi bahwa lagu berjudul 'Ready For It' juga terinspirasi dari Joe.

5 Artis Hollywood Ini Dulu Korban Bullying, Sekarang Sukses

You’re so gorgeous/ I can’t say anything to your face/ ‘Cause look at your face/ And I’m so furious/ At you for making me feel this way/ But what can I say/ You’re gorgeous,” begitu lirik yang ada padu lagu baru ini.

Penyanyi peraih piala Grammy ini juga menyebut 'ocean blue eyes'  yang cocok dengan warna mata sang kekasih. 

Taylor Swift Belikan Rumah untuk Fans

"Gorgeous sudah jelas dibuat untuk Joe Alwyn," twit seorang warganet. "#Gorgeous bercerita tentang Joe Alwyn guys!" tulis yang lain. "Ok, Tay Tay sudah jelas berbicara tentang #JoeAlwyn di lagu #Gorgeous, ya kan?" kata yang lain.

Hubungan Taylor dan Joe mulai terungkap pada Mei lalu. Namun, keduanya tidak sering mengekspos hubungan pada khalayak umum. Pada akhir Agustus lalu seorang sumber mengatakan Taylor dan Joe tengah menikmati kebersamaan mereka yang tidak terlalu diumbar.

"Keputusannya untuk merahasiakan hubungannya dengan Joe cukup membuatnya (Taylor) senang. Mereka saling mengenal tanpa ada tekanan,” kata si sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya