Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 20 Oktober 2017 | 17:27 WIB
  • Anak Bob Marley Akan Konser di Jakarta

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Ichsan Suhendra
Anak Bob Marley Akan Konser di Jakarta
Photo :
  • ANTARA/Fanny Octavianus
Ilustrasi/Penyanyi legendaris Bob Marley

VIVA – Julian Marley, salah satu anak biologis Bob Marley akan menggelar konser dengan tajuk Jakarta Peace Concert di Allianz Eco Park, Ancol, pada 18 November 2017. Penampilan Julian akan didukung sound system canggih yang berdaya 80-100 ribu watt.

"Yang lebih istimewa, kami berhasil mengundang dan menghadirkan Julian Marley, bintang tamu asal Jamaika yang juga putra biologis Bob Marley," kata Project Manager Jakarta Peace Concert, Syarif Hidayatulloh, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Jumat, 20 Oktober 2017

Selain Julian, konser yang dihelat Varion Enterprise dan didukung De'jons Production tersebut akan menghadirkan Tony Q. Ia menjelaskan, konser tersebut rencana lama dan punya misi perdamaian di dalamnya.

"Tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa diwujudkan, Saya mengucapkan terima kasih, masih dipercaya untuk terlibat dalam konser ini. Mudah-mudahan konser ini menjadi moment yang tepat untuk mendamaikan Jakarta," ujar Tony dalam rilis tersebut.

Konser tersebut digelar memang dengan harapan menghilangkan 'aura' panas yang selama ini sempat terasa. Dengan musik Reggae diharapkan masyarakat kembali bersatu.

"Harapan kami, Jakarta Peace Concert dapat memberikan spirit kepada masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Jakarta untuk kembali saling bergandengan tangan menjawab tantangan zaman ke depannya," kata Syarif.

Tiket untuk konser ini mulai dijual secara presale dengan harga Rp150 ribu. Bila tiket masih tersedia akan dijual secara on the spot seharga Rp175 ribu dan VIP Rp250 ribu.