Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 16:11 WIB
  • Ketika para Dokter Ingin Eksis di Dunia Musik

  • Oleh
    • Beno Junianto
Ketika para Dokter Ingin Eksis di Dunia Musik
Photo :
  • dok.ist
Dokter berkumpul bikin band, Medis Band

VIVA – Pentas musik Tanah Air semakin berwarna dengan kehadiran sejumlah penyanyi dan band baru. Mereka saling menunjukkan eksistensinya dengan merilis single dan album demi para penggemarnya.

Seperti sebuah band berlabel Medis Band yang personelnya digawangi oleh sejumlah dokter ini merilis single terbarunya berjudul Berbeda. Medis Band menggaet solois cantik Anzela, mantan penyanyi cilik asal Lampung.

"Keinginan kami, kedua profesi antara dokter dan pemusik, bisa jalan berbarengan. Sebab, masing-masing bidang tersebut, memiliki tanggung jawab dan tantangan berbeda. Namun esensinya tetap pada tanggung jawab dan profesionalisme," ujar dr Danny Gunawan, penabuh drum dan leader band tersebut, Sabtu 21 Oktober 2017.

Diutarakan dr Danny, lagu Berbeda diproduseri oleh Ankadiov dan Barry Maheswara  (AMP productions). Anzela dan Medis Band dipertemukan oleh label GNP (Gema Nada Pertiwi).

"Idealnya, kami ingin jauh lebih bermanfaat dalam kehidupan ini. Baik pada saat menjalani profesi utama sebagai dokter maupun di dunia musik. Justru kami ingin mensinergikan, bisa membantu sekaligus menghibur masyarakat," ucap dr Danny Gunawan.

Demi memuaskan penggemarnya, dr Danny cs akan tampil di Hari Dokter Indonesia yang jatuh pada 24 Oktober mendatang. (one)