BTS Masuk Jajaran Seleb Paling Berpengaruh di Amerika

Boyband Korea Selatan BTS.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA – Kabar baik untuk Army. Bukan hal baru grup boyband asal korea ini meraih prestasi internasional. Mereka didapuk menjadi selebritis paling berpengaruh di Amerika Serikat. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Setelah meraih top sosial artis di ajang penghargaan musik internasional Billboard. Kini nama BTS semakin terkenal bukan hanya di Asia, namun di seluruh dunia, dan BTS lagi-lagi meraih prestasi yang membanggakan. 

Dilansir dari Allkpop, Minggu 22 Okober 2017, grup boyband yang baru comeback dengan lagu 'DNA' ini menjadi satu-satunya artis dari Asia yang masuk ke dalam jajaran The Most Influential Celebrities on Social Media di majalah Amerika Serikat, US Weekly. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

BTS masuk bersama jajaran artis internasional papan atas dunia, seperti Byonce, Ariana Grande, Chrissy Taigen, Justin Bieber, Selena Gomez, Kim Kardashian, Kendal dan Kylie Jenner, Taylor Siwift, Ellen DeGeneres, Katy Perry, Rihanna, The Rock, Donald Trump, dan Barack. 

Sungguh menjadi prestasi yang membanggakan untuk BTS dan Army pastinya. 
 

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023