Justin Bieber Tato Seluruh Tubuhnya Bikin Heboh Fansnya

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Justin Bieber lagi-lagi membuat sensasi dan mengejutkan penggemarnya. Baru-baru ini penyanyi 23 tahun itu menghebohkan dunia maya dengan sebuah swafoto dirinya yang mennujukkan tato baru yang menutupi seluruh tubuhnya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Seperti dilansir The Sun, Minggu 22 Oktober 2017, pada hari Sabtu kemarin Justin baru saja mengunggah swafoto dirinya di depan kaca dengan memamerkan tato barunya yang menutupi seluruh dada hingga perutnya.

Swafoto tersebut langsung dibanjiri komentar oleh penggemarnya. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Justin Bieber dengan tato barunya tersebut. Bukan hanya swafoto namun sebuah video yang ia unggah di media sosialnya menunjukkan detail dari tato di tubuhnya tersebut.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Gambar elang menjadi titik pusat tato pada tubuh pelantun lagu I Show You ini. Banyak penggemar menyatakan ketidaksukaannya, "Astagaa... Aku terkejut," tulis seorang netizen.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Baby aku mencintaimu, tapi aku rasa ini terlalu berlebihan," kata penggemar lainnya. (mus)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024