Tenar Lewat Tembang Jawa, Followers Via Vallen Tembus 3 Juta

penyanyi Via Vallen
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Nama penyanyi Via Vallen terus menjadi perbincangan netizen. Kiprahnya pun kian populer di dunia maya. Lewat single yang berisi lirik bahasa Jawa, Via Vallen laris manis mengisi banyak acara musik.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Lagu Sayang, banyak disukai masyarakat di Tanah Air. Di jejaring sosial Youtube saja, selama 7 bulan diunggah, lagu Sayang disukai 70 juta lebih orang.

Tak hanya itu saja, Via Vallen kini disejajarkan dengan penyanyi Ayu Ting Ting. Bahkan di sebuah acara penghargaan musik, Via Vallen mengalahkan pelantun Sambalado itu.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

Alhasil, penggemar Via Vallen melejit. Dari hanya ribuan saja kini penggemar Via Vallen sudah 3 juta orang.

Via mengaku pada awalnya lagu Sayang ia bawakan setiap konser dari satu panggung ke panggung lainnya. Namun dengan berjalannya waktu, para penggemarnya yang tenar disebut Vianisti, selalu meminta lagu Sayang dinyanyikan.

Via Vallen Keceplosan, Sebut Happy Asmara Selalu Bayarin Denny Caknan Saat Masih Pacaran

"Liriknya lagu Jawa namun di setiap daerah yang bahasanya bukan bahasa Jawa namun mereka tetap ikut nyanyi," katanya di Yogyakarta, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024