Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 11:35 WIB
  • Taylor Swift Pamer Single Ketiga 'Gorgeous'

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Taylor Swift Pamer Single Ketiga 'Gorgeous'
Photo :
  • YouTube/Big Machine Records
Taylor Swift dalam video klip terbarunya.

VIVA – Akhir pekan lalu, Taylor Swift merilis single ketiga berjudul 'Gorgeous', yang diambil dari album terbarunya 'Reputation'.

Dilansir dari People, single ketiga yang dirilis sekaligus dengan video liriknya tersebut, menampilkan musik yang lebih kalem dibanding dua lagu pendahulunya di album yang sama.

Karena isi liriknya bercerita tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan, sejumlah dugaan menyebut jika 'Gorgeous' merupakan luapan isi hati Taylor yang terinspirasi dari sang kekasih, Joe Alwyn.

Apalagi, petikan lirik yang menyebut 'ocean blue eyes' disebut-sebut merujuk kepada Joe yang memang memiliki warna mata demikian.

Dengan dipilihnya 'Gorgeous' sebagai single ketiga, hal itu semakin membuktikan jika album 'Reputation' ini memang menyuguhkan warna musik yang berbeda. Sebab, meskipun harus meninggalkan nuansa country yang membesarkan namanya, Taylor dianggap berhasil mengeksplor musik era 80an dan 90an dengan gaya pop-rock minimalis yang disuguhkannya.

Diketahui, 'Reputation' merupakan album baru Taylor Swift yang baru akan dirilis pada 10 November 2017.

Dalam album berisi 15 lagu ini, dua lagu di antaranya yakni 'Look What You Made Me Do' dan 'Ready for It', sebelumnya telah dirilis pada Agustus 2017.

Namun, sejumlah fans Taylor Swift yang beruntung sebenarnya telah mendapat kesempatan untuk mendengarkan semua lagu di album 'Reputation' itu. Pekan lalu, Taylor mengadakan sesi gathering dengan fans terpilih untuk mendengarkan semua isi album tersebut sebelum resmi dirilis.