Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 12:41 WIB
  • 'Tribute' Linkin Park untuk Chester Disiarkan via YouTube

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
'Tribute' Linkin Park untuk Chester Disiarkan via YouTube
Photo :
  • REUTERS/Danny Moloshok
Kenangan Chester Bennington saat Tampil Bersama Linkin Park

VIVA – Sesuai janjinya beberapa waktu lalu, Linkin Park akhirnya mengumumkan bahwa konser yang akan mereka gelar sebagai tribute untuk Chester Bennington, akan digelar pada 27 Oktober 2017 di Hollywood Bowl pukul 07.45 waktu setempat.

Dilansir dari Billboard, selain Linkin Park, nantinya sejumlah musisi kelas dunia lainnya juga akan tampil di panggung tersebut, demi memberikan apresiasi terakhirnya kepada mendiang Chester Bennington.

Sayangnya, tiket untuk menyaksikan konser tribute tersebut saat ini telah terjual habis.

Meski demikian, Linkin Park sepertinya memang tidak ingin mengecewakan fansnya di seluruh dunia, sehingga mereka akhirnya membuat konser ini bisa disaksikan melalui media streaming Youtube pada tanggal dan jam yang sama.

Menemani Linkin Park yang akan tampil minus Chester, dalam konser tersebut akan tampil pula sejumlah band tersohor lain, seperti misalnya Machine Gun Kelly, Bring Me The Horizon, Korn, Blink 182, dan lain sebagainya.

Rencananya, sejumlah musisi juga akan tampil dalam sejumlah kolaborasi, demi menghormati Chester yang memiliki makna di kehidupan mereka masing-masing selama ini.

Diketahui, Linkin Park telah menjalankan program penggalangan dana bertajuk 'One More Light' sebagai bentuk penghormatan untuk Chester.

Sebab, semasa hidupnya, Chester pun telah membangun organisasi non-profit bernama 'Music For Relief', yang telah berkecimpung cukup lama pada sejumlah gerakan dan aksi sosial seperti misalnya untuk membantu para korban bencana dan melindungi alam sekitar.