Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 23 Oktober 2017 | 16:26 WIB
  • Single Terbaru Taylor Swift Suguhkan Nuansa Beda

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Bobby Agung
Single Terbaru Taylor Swift Suguhkan Nuansa Beda
Photo :
  • REUTERS/Mario Anzuoni/File Photo
Taylor Swift di 2015 MTV Video Music Awards

VIVA – Setelah Look What You Made Me Do dan ...Ready For It?, Taylor Swift kembali merilis single baru bertajuk Gorgeous. Ia menyuguhkan sesuatu yang berbeda dibanding materi-materi terdahulu

Swift dikenal sebagai pengusung genre country pop pada awal kariernya. Lewat Gorgeous,  ia lantas bereksplorasi dengan melibatkan warna baru yakni musik elektronik nan kekinian.

Sebelum merilis di platform musik Spotify dan YouTube, Swift lebih dahulu memperdengarkan sepotong bagian Gorgeous di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut mengundang penonton hingga tiga juta lebih dan like mencapai angka 700 ribu ke atas.

Penggarapan Gorgeous dibantu oleh Produser Max Martin yang telah malang-melintang di dunia musik. Sebelumnya, sosok tersebut pernah bekerja sama dengan musikus beken seperti Britney Spears dab Backstreet Boys.

Sebelumnya, single Look What You Made Me Do milik Swift laku keras di pasaran. Satu hari setelah rilis, menjadi lagu yang paling banyak didengar di platform musik Spotify hingga menduduki tangga Billboard Hot 100.

Ada pula ...Ready For It yang rilis pada 3 September 2017 silam. Single ini juga sukses dan menduduki 10 besar tangga lagu di berbagai negara seperti Australia,  Amerika Serikat, Britania Raya, dan masih banyak lagi.

Tiga single terakhir yang diluncurkan oleh Swift, bakal dimasukkan pada album terbarunya berjudul Reputation. Materi penuh tersebut akan dirilis pada 10 November 2017 mendatang melalui label Big Machine Records.
 

 

 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on