Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 01:00 WIB
  • Bocoran Konser Slank di Poso

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Bocoran Konser Slank di Poso
Photo :
  • Ichsan/VIVA.co.id
Slank

VIVA – Unit rock n roll legendaris, Slank, akan menggelar konser di Poso, Sulawesi Tengah. Dengan tajuk 'Slank Konser Piss Poso' itu, Kaka sang vokalis mengaku bersyukur, karena impiannya sejak 20 tahun silam akhirnya terwujud.

Dia berjanji akan membawakan sejumlah lagu hits Slank yang sekiranya sangat kental di telinga para Slankers di sana, yang telah menantinya selama puluhan tahun.

"Karena ini kunjungan pertama ke Poso, kita pasti bawain lagu-lagu yang familiar buat banyak orang lah pastinya," ujar Kaka, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu 25 Oktober 2017.

Kaka mengaku bahwa pemilihan lagu-lagu lama yang akan dibawakan Slank di konser Poso nanti, adalah karena pihaknya ingin menyapa para Slanker di sana dengan suasana akrab.

Selain itu, dia berharap konser ini sekaligus sebagai ajang berkumpul di antara mereka untuk pertama kalinya.

"Karena Slanker dari yang ujung Poso sana sampai yang di Makassar, itu katanya mereka juga pada mau datang. Jadi, kayak gathering sih buat para Slanker di sana, makanya kita bakal bawain lagu-lagu yang familiar lah," kata Kaka.

Ketika ditanya berapa jumlah setlist yang akan dibawakan, serta apa saja bocoran lagu-lagu tersebut, Kaka pun menyebut ada sekitar 25 lagu yang akan dibawakan oleh Slank di konsernya nanti.

"Dengan waktu satu setengah jam, sekitar 25 lagu lah. Pokoknya, lagu-lagu yang akrab sama Slanker dari zaman dulu seperti Piss, Balikin, Mawar Merah, dan lain sebagainya. Kalau bisa yang bikin orang sing-along (bernyanyi bersama) gitu lah," ujarnya. (asp)