Satu Impian Benny Panjaitan yang Belum Terwujud

Benny Panjaitan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Lagu 'Gereja Tua' berkumandang dari para pelayat di rumah duka almarhum Benny Panjaitan kawasan Jakarta Barat, Kamis, 26 Oktober 2017.

Sosok Benny Panbers di Mata Nia Daniaty

Salah satu di antara para pelayat, yakni Isran Panjaitan, menceritakan tentang satu hal yang sangat diimpikan oleh almarhum Benny, dan belum terwujud hingga saat ini.

Keyboardis Panbers itu mengatakan jika Benny sebenarnya sangat menginginkan melihat anak sulungnya melangsungkan pernikahan.

Bersiap Nostalgia Panbers Era 1970-an

"Ada, paling enggak supaya anaknya yang pertama itu sudah menikah," kata Isran kepada VIVA.co.id, saat ditemui di rumah duka, kawasan Jakarta Barat.

Isran menjelaskan, Benny bahkan pernah berharap bisa memiliki umur yang cukup untuk sekadar melihat ketiga anaknya memasuki jenjang pernikahan.

Benny Panbers Panutan Rocker KPR: Tetap Nge-rock di Sana Om

"Anaknya kan ada tiga, cuma yang kecil-kecil kan masih jauh (dari usia menikah). Artinya, sebenarnya dia ingin melihat semua anaknya menikah," kata Isran.

Ketika ditanya apakah almarhum Benny pernah mengeluhkan penyakit stroke yang dideritanya itu, Isran pun membenarkan hal tersebut.

Namun, hal itu baru dikeluhkan almarhum saat terserang stroke ketiga kalinya, karena setelah dua kali mengalami stroke ternyata Benny pun masih bisa bernyanyi.

"Waktu sakit, kalau mengeluh ya mengeluh. Meskipun waktu stroke pertama dan kedua dia enggak mengeluh. Malah masih bisa nyanyi kok. Tapi ketika stroke ketiga kalinya, baru dia mengeluh. Kalau dia sampai mengeluh seperti itu, mungkin memang karena kondisinya terasa gimana gitu ya," tuturnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya