Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 26 Oktober 2017 | 13:49 WIB
  • Satu Impian Benny Panjaitan yang Belum Terwujud

  • Oleh
    • Beno Junianto,
    • Mohammad Yudha Prasetya
Satu Impian Benny Panjaitan yang Belum Terwujud
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
Benny Panjaitan

VIVA – Lagu 'Gereja Tua' berkumandang dari para pelayat di rumah duka almarhum Benny Panjaitan kawasan Jakarta Barat, Kamis, 26 Oktober 2017.

Salah satu di antara para pelayat, yakni Isran Panjaitan, menceritakan tentang satu hal yang sangat diimpikan oleh almarhum Benny, dan belum terwujud hingga saat ini.

Keyboardis Panbers itu mengatakan jika Benny sebenarnya sangat menginginkan melihat anak sulungnya melangsungkan pernikahan.

"Ada, paling enggak supaya anaknya yang pertama itu sudah menikah," kata Isran kepada VIVA.co.id, saat ditemui di rumah duka, kawasan Jakarta Barat.

Isran menjelaskan, Benny bahkan pernah berharap bisa memiliki umur yang cukup untuk sekadar melihat ketiga anaknya memasuki jenjang pernikahan.

"Anaknya kan ada tiga, cuma yang kecil-kecil kan masih jauh (dari usia menikah). Artinya, sebenarnya dia ingin melihat semua anaknya menikah," kata Isran.

Ketika ditanya apakah almarhum Benny pernah mengeluhkan penyakit stroke yang dideritanya itu, Isran pun membenarkan hal tersebut.

Namun, hal itu baru dikeluhkan almarhum saat terserang stroke ketiga kalinya, karena setelah dua kali mengalami stroke ternyata Benny pun masih bisa bernyanyi.

"Waktu sakit, kalau mengeluh ya mengeluh. Meskipun waktu stroke pertama dan kedua dia enggak mengeluh. Malah masih bisa nyanyi kok. Tapi ketika stroke ketiga kalinya, baru dia mengeluh. Kalau dia sampai mengeluh seperti itu, mungkin memang karena kondisinya terasa gimana gitu ya," tuturnya. (ase)