Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 05:10 WIB
  • Liam Payne Tak Yakin One Direction Bisa Kembali Bersama

  • Oleh
    • Daurina Lestari
Liam Payne Tak Yakin One Direction Bisa Kembali Bersama
Photo :
One Direction

VIVA –  Sejak mengikuti ajang pencarian bakat X Factor pada 2010 silam, Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Zayn Malik bergabung menjadi sebuah vokal group yang diberi nama, One Direction.

Namun, sejak ditinggal Zayn Malik pada 2015, kekompakkan vokal group arahan Simon Cowell tersebut perlahan menurun. Merasa tidak mampu lagi melangkah dalam satu arah yang sama, One Direction memutuskan hiatus setelah menghasilkan lima album yang mendunia.

Kelima cowok asal Inggris tersebut kini lebih memilih fokus membangun solo karier masing-masing. Entah kapan akan kembali bersama sebagai One Direction, Liam Payne mengaku kalau hal tersebut akan sangat sulit.

“Aku enggak tahu bagaimana cara kita bisa kembali bersama. Sekarang kita melakukan hal yang berbeda-beda. Rasanya sekarang nama kami lagi ada pada masa yang paling buruk. Ibaratnya seperti pasukan Avengers yang melakukan kesalahan,” kata musisi berusia 24 tahun ini seperti dilansir Teen Vogue, 30 Oktober 2017.

Penyanyi Strip That Down ini juga menambahkan kalau mereka masih berteman baik. Hal ini terlihat dari postingan mereka di media sosial yang berisi dukungan untuk karya solo satu sama lain.

“Musik kami berbeda-beda. Mungkin bisa saja One Direction kembali lagi kalau kami satu selera dalam membuat karya musik,” katanya.

Laporan: Maria Margaretha Delviera