Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 31 Oktober 2017 | 07:16 WIB
  • Naif dan Tipe X Siap Manjakan Penggemar Setia

  • Oleh
    • Beno Junianto
Naif dan Tipe X Siap Manjakan Penggemar Setia
Photo :
  • VIVA.co.id/ Lutfi Dwi Pujiastuti
Naif Gelar Konpers, di Scientia Square Park (22/10/2016)

VIVA – Mandiri Pekan Raya Indonesia (PRI) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 21 Oktober sampai 5 November 2017 di ICE BSD, Tangerang, mengangkat empat tema utama: Pesta Musik dan Budaya, Pesta Kuliner dan Pesta Wisata. Pesta Musik akan mengusung pagelaran bertajuk KOMIK (Kolaborasi Musik Kita).

Sejumlah band akan memanjakan penggemar setianya yang hadir di ICE BSD. Dua band siap hadir yakni Naif dan Tipe X.

Melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Naif dan Tipe-X akan tampil menghibur pengunjung pada tanggal 2 November.

Selain menampilkan musisi ternama, KOMIK juga didukung oleh band dan DJ (disc jockey) yang berasal tidak hanya dari Jabodetabek. Lebih dari 50 band dan DJ turut meramaikan rangkaian KOMIK Mandiri Pekan Raya Indonesia ini.

Guna mendukung promosi dari band dan DJ tersebut, KOMIK juga menyiarkan secara langsung penampilan mereka di program Backroom pada kanal YouTube Riri.tv dan Backroom App.

“Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, rangkaian acara KOMIK ini, akan menampilkan live motion dance, yang pertama di Indonesia. Live Motion Dance menggunakan teknologi live motion capture yaitu modern dance yang menggunakan sensor gerak di seluruh tubuh dancer dan akan diikuti oleh visual yang ditampilkan pada layar LED. Live motion dance dapat dinikmati setiap harinya oleh para pengunjung Mandiri Pekan Raya Indonesia,” ujar Deddy Andu, selaku General Manager PT Indonesia International Graha (IIG), penyelenggara Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017, Senin 30 Oktober 2017. (one)