Jadwal Manggung Padat, Via Vallen Terserang DBD

Penyanyi dangdut Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Penyanyi Via Vallen tengah naik daun. Dengan single andalannya, Sayang, yang berbahasa Jawa, Via Vallen sukses menyabet berbagai penghargaan termasuk Indonesian Dangdut Award 2017.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Tawaran manggung dari berbagai kota di Indonesia terus berdatangan. Dalam seminggu, lebih dari tiga kota Via datangi untuk bertemu dengan para Vianisty.

Ketika manggung di Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah pada Minggu 30 Oktober 2016, ternyata kondisi kesehatannya sedang tidak prima. Namun, dirinya tetap mamaksakan untuk tampil. Hal ini diketahui dari postingan Instagramnya, @viavallen.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Terima kasih banyak semua yang sudah datang dan dangdutan sama Via, mohon maaf banget kalo malem ini kurang maksimal karena kondisi Via yang lagi drop sengedrop ngedropnya. Sebenernya harus istirahat tapi Via tetap berusaha tampil semaksimal mungkin untuk menghibur kalian semua masyarakat Pangkalan Bun.” tulis Via dalam caption foto bersama 12 ribu Vianisty yang hadir.

Tidak tahan dengan kondisi kesehatannya yang memburuk, akhirnya Via memutuskan untuk memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, penyanyi yang tinggal di Siduarjo, Jawa Timur ini dinyatakan terkena gejala demam berdarah.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Pulang ke Siduarjo, karena masih lemes. Langsung cek lab dan ternyata hasilnya fix gejala DBD. Alhamdulillah cuma gejala aja. Tapi ya gitu lemasnya masya Allah.” curhat Via melalui snapgram pada Senin malam.

Laporan: Maria Margaretha Delviera

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya