Dul Paham Keinginan Ahmad Dhani Berpolitik

Abdul Qodir Jaelani atau dikenal sebagai Dul
Sumber :
  • Instagram Maia

VIVA – Salah satu faktor Dul Jaelani mantap menjalani hidup menjadi musikus yaitu karena pengaruh tak langsung sang ayah, Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 tersebut, menjadi salah satu sosok yang diperhitungkan dalam kancah musik Tanah Air.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Namun demikian, kini Dhani mencoba peruntungan di luar jalur bermusik, dia kini sibuk berpolitik. Dul mengaku paham dan menerima keinginan ayahnya tersebut.

"Enggak (kecewa) sih, karena saya sempat sharing sama ayah. Mungkin dia sudah puas di dunia musik dan mencari tantangan baru," ujarnya di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2017.

Demi Hadiri Haul Syeh Abdul Qodir Jailani, Massa Lewat Jalur Tikus

Menurut Dul, ayahnya itu telah memasuki babak baru dalam hidupnya. Sama seperti Dul, yang menyebut diri juga menemukan rasa baru dalam berkiprah di dunia musik.

"Jadi tidak menutup kemungkinan kalau sudah umur 40 mau masuk politik, sehingga saya tidak kecewa," kata adik dari Al dan El tersebut.

Masih Pandemi, Ribuan Jemaah Peringati Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

Pada akhirnya, pelantun "Kamu dan Aku" itu mendoakan agar ayahnya sukses di jalan yang sekarang. Ia menunggu gebrakan-gebrakan yang dilakukan Dhani dalam ranah politik

"Malah saya dukung dan bangga kalau ayah saya menemukan tantangan serta ideologi-ideologi baru," ujarnya.

Untuk diketahui, kemunculan Dhani di politik dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi 2017. Namun, hasrat Dhani untuk bisa duduk di kursi Wakil Bupati Bekasi harus kandas, karena dia kalah telak dalam raihan suara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya