Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 17:53 WIB
  • Paket Kilat Yovie Widianto di Soundtrack Ayat ayat Cinta 2

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Rintan Puspitasari
Paket Kilat Yovie Widianto di Soundtrack Ayat ayat Cinta 2
Photo :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id
Para pemain film Ayat Ayat Cinta 2

VIVA – Bicara tentang lagu romantis yang siap membuai perasaan rasanya tak bisa melupakan sosok Yovie Widianto. Produser dan komposer satu ini selalu bisa menelurkan lagu-lagu romantis maupun patah hati yang selalu bisa menjadi soundtrack kehidupan percintaan. 

Tak heran jika dari tangan dinginnya sebuah lagu bisa tercipta hanya dalam hitungan menit. Begitupun saat diberikan tugas oleh Manoj Punjabi untuk menggarap soundtrack film terbaru mereka, Ayat ayat Cinta 2.

"Sempat lihat trailernya, karena kesibukan, sebelum manggung ke studio sebentar buat lagu ini 15 sampai 20 menit, liriknya mengalir begitu saja saya rekam kasih contohnya ke Manoj," ujar Yovie saat jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 2 November 2017.

Di tengah kesibukannya, Yovie berhasil membuat lagu berjudul Masih Berharap, yang kini dinyanyikan oleh Isyana Sarasvati. Proses pembuatan lagu yang cepat dan hanya dikomunikasikan lewat aplikasi pesan instan Whatsapp ternyata tetap indah untuk didengar.  

"Waktu pendek, panjang bukan masalah. Karena kreativitas bisa lahir dari mana saja. Lihat trailernya terinspirasi, yang dicintai masih memikirkan yang lain dan sebagainya, gampang sekali hal tersebut sering terjadi diantara kita," tuturnya.

Sementara itu  di tengah kesibukannya, Isyana menerima tawaran untuk membawakan lagu milik Yovie Widianto. Baginya lagu ini adalah pertama kalinya dia membawakan lagu yang bukan dibuatnya sendiri. 

"Semuanya serba mendadak, tapi senang banget dikasih kesempatan isi soundtrack film yang sudah ditunggu, dan menariknya ini pertama kali aku nyanyiin lagu yang enggak aku bikin," ujar Isyana. 

Lagu Masih Berharap yang telah resmi dirilis hari ini 2 November 2017, melengkapi dua lagu sebelumnya yang akan mengisi soundtrack film Ayat ayat Cinta 2.

Sebelumnya MD Pictures telah merilis lagu soundtrack berjudul Bulan Dikekang Malam yang dibawakan oleh Rossa, dan lagu Ayat ayat Cinta 2 yang dinyanyikan oleh Krisdayanti. Soundtrack ini nantinya akan dilengkapi dengan lagu yang dibawakan oleh Raisa.