Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 2 November 2017 | 21:12 WIB
  • Isyana Sarasvati Tersipu Dipuji Yovie Widianto

  • Oleh
    • Daurina Lestari,
    • Rintan Puspitasari
Isyana Sarasvati Tersipu Dipuji Yovie Widianto
Photo :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari
Isyana Sarasvati

VIVA – Sebagai solois wanita, nama Isyana Sarasvati sudah banyak dikenal orang. Tak hanya bersuara merdu, Isyana juga menulis hampir seluruh lagu yang dinyanyikan olehnya.

Dan sekarang, untuk pertama kalinya, penyanyi kelahiran 1993 tersebut membawakan lagu yang dia tak campur tangan di dalamnya. Lagu tersebut berjudul Masih Berharap karya Yovie Widianto, yang juga menjadi soundtrack film Ayat-ayat Cinta 2.

Pengalaman pertama kali membawakan lagu milik orang lain membuat Isyana merasa beruntung, karena lagu milik Yovie mudah dihayati. Dan, yang pasti selalu bisa membuat orang yang mendengar jadi terbawa emosi dari lirik lagunya.

"Aku kan jadi belajar bagaimana nih cara menyanyikan lagu orang, bagaimana cara merepresentasikan lagu orang," kata Isyana usai jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 2 November 2017.

Bahkan Isyana mendapat pujian dari Yovie sebagai penyanyi yang cerdas dalam mengapresiasi lagu, sehingga membuat lagu berjudul Masih Berharap bisa sangat menyentuh saat didengarkan. Mendengar pujian dari seorang maestro ternyata membuat Isyana tersipu malu.

"Sempat merah leher aku sebenarnya, cuma menahan tetap fokus, ya malu lah. Ya Alhamdulillah lah diapresiasi sama musisi senior," ujarnya antusias.

Mengisi lagu soundtrack film bukan lagi pengalaman pertamanya, karena sebelumnya Isyana juga pernah mengisi soundtrack film Critical Eleven. Tapi bisa mengisi soundtrack sebuah film populer, yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun Tetap Dalam Jiwa itu.

"Aku bangga banget akhirnya menyanyikan lagu soundtrack film yang sangat besar, jadi sangat bersyukur," ucapnya.

Lagu Masih Berharap bercerita tentang kesedihan seseorang yang mencintai orang lain dan masih terus berharap, meski orang yang dicintainya tersebut masih menyimpan cinta untuk orang lain.