Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 3 November 2017 | 13:14 WIB
  • Bocah Indonesia Nge-Dance, Jay Park Melongo

  • Oleh
    • Siti Sarifah Alia
Bocah Indonesia Nge-Dance, Jay Park Melongo
Photo :
  • AXN Facebook
Viriya Rici di Asia's Got Talent 2017

VIVA – Ajang Asia’s Got Talent benar-benar memunculkan bakat-bakat baru yang ada. Salah seorang anak dari Indonesia sempat membuat juri ganteng Jay Park melongo.

Bocah berusia 11 tahun itu sempat diam saat ditanya oleh Jay Park. Lalu dia pun dengan pede menjawab dalam bahasa Indonesia meski Jay Park bertanya dalam bahasa Inggris. Yang mengharukan, saat JP menanyakan apa yang akan dilakukan Rici jika mendapatkan hadiah besar dari Asia’s Got Talent, Rici menjawab, “ingin membelikan rumah untuk adik karena mami dan papi sudah punya rumah”.

Saat ditanya mengenai kesiapannya untuk unjuk bakat.  Bocah itu menjawab, “Yes”.

Beat pun mengalun. Tubuh Rici mulai bergerak mengikuti setiap beat yang keluar seolah musik tersebut keluar dari gerak kaki, tangan dan badannya. AXN memberikan hashtag untuk video Rici di Facebooknya dengan #BBoyWonder karena aksi breakdance-nya itu.

Di meja juri, Jay Park yang mengenakan jas warna biru tampak dengan mulut menganga. Sesekali Jay Park teriak kagum dan mengangkat tanganya seraya salut.

Salah satu juri dari Indonesia, Anggung C. Sasmi pun terlihat mengagumi gaya nge-dance anak yang sepertinya masih duduk di kelas sekolah dasar itu. Anggun ikut teriak sesekali saat Rici melakukan gerakan yang cukup sulit. Wajah Anggun terus memperlihatkan giginya yang putih dan rapih seraya tersenyum lebar sambil sesekali teriak kagum melihat penampilan Rici.

Rici pun dipastikan masuk di babak berikutnya. Namun ia harus bertarung dengan pesaing berat dari seluruh Asia, sebelum mendapatkan tahta di Asia’s Got Talent yang baru diselenggarakan pertama di Asia ini. Lihat video-nya di sini

(ren)