Alasan Promotor Batasi Promosi 'La La Land in Concert'

La La Land In Concert
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Film drama musikal 'La La Land' akan digelar dengan tajuk 'LA LA LAND IN CONCERT: A Live-to-Film Celebration' di Ciputra Artpreneur, Jakarta, pada 4 sampai 5 November 2017 besok.

Kemeriahan Drama Musikal 'Ikhlas Beramal': Catatan Sukses Kemenag Kita Tahun 2023

Namun, publikasi promo dan pengiklanannya dinilai tidak terlalu ramai, sebagaimana yang dilakukan Rajawali Indonesia Communiation sang promotor, saat menggelar pagelaran acara Prambanan Jazz beberapa waktu lalu.

Ketika hal ini ditanyakan kepada Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communiation, dia pun membenarkan hal tersebut.

Penuhi Keinginan Penggemar, Pagelaran Musikal Ken Dedes Bakal Digelar Lagi

"Memang banyak yang bertanya, 'Kenapa tidak dipublikasikan semasif Prambanan Jazz?'. Ya, itu karena jumlah tiketnya memang sangat terbatas disediakan," ujar Anas dalam konfrensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2017.

Ketika ditanya berapa jumlah tiket yang disediakan pihak penyelenggara dalam dua hari pelaksanaan gelaran orkestra La La Land tersebut, Anas mengaku jika pihaknya hanya menyediakan sekitar 1.000 tiket setiap harinya, dari dua hari masa penyelenggaraan.

Drama Musikal Hayati Tampil Perdana di Qatar Indonesia 2023 Year of Culture

"Kami pihak penyelenggara memang hanya menyediakan sekitar 1.000 tiket saja di satu pertunjukan," kata Anas.

Karenanya, Anas pun mengaku pihaknya tidak terlalu menggembar-gemborkan mengenai pertunjukan ini, ditambah tidak adanya satu pun pihak sponsorship yang diajak berkolaborasi dalam menggelar penyelenggaraan tersebut.

"Kita memang tidak ada sponsor sama sekali, dan betul-betul itu semua didanai dari uang hasil penjualan tiket tersebut," ujarnya.

Diketahui, Rajawali Indonesia Communication sebagai pihak promotor penyelenggara acara ini, telah membanderol harga tiket sesuai klasifikasinya masing-masing.

Yakni untuk kategori Diamond seharga Rp2,75 juta, Platinum seharga Rp2 juta, Gold seharga Rp1,25 juta, dan Silver seharga Rp600 ribu. Tiket itu pun sudah dapat dibeli secara online melalui www.tiketapasaja.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya