Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Minggu, 5 November 2017 | 14:31 WIB
  • Yura Yunita akan Bikin Kejutan untuk Penggemar

  • Oleh
    • Rochimawati,
    • Shintaloka Pradita Sicca
Yura Yunita akan Bikin Kejutan untuk Penggemar
Photo :
  • Penyanyi cantik Yura Yunita
Penyanyi cantik Yura Yunita

VIVA – Akhir bulan ini penyanyi Yura Yunita akan memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Ia akan mempersembahkan showcase berkolaborasi dengan sejumlah musisi tanah air. 

Saat ini, Yura masih merahasiakan rinci pertunjukan yang akan dibawakan, tapi ia menyatakan akan memberikan penampilan spesial. Selain itu, Yura sedikit membocorkan akan sekalian merilis suatu persembahan untuk penggemarnya. 

"Akan ada sesuatu spesial yang akan ditampilkan, banyak banget. Jadi nantikan, jangan kelewatan. Harus datang, wajib banget," kata Yura saat ditemui dalam acara Siberkreasi di Car Free Daya, Jalan Sudirman, Jakarta, pada Minggu, 5 November 2017.

Kemudian, Yura mengatakan bocoran informasi sebagai teasernya akan satu persatu dibagikannya ke publik satu per satu melalui akun Instagramnya @yurayunita.

Bersamaan dengan kesempatan itu, Yura mengatakan bahwa video klip single terbarunya berjudul 'Buktikan' akan dirilis pada akhir bulan ini. 

"Baru aja rilis single terbaru berjudul 'Buktikan'. Sudah ada di i-tune, di Youtube juga ada video liriknya. Dan video klipnya akan dirilis akhir bulan ini," ujarnya.

Single 'Buktikan' bercerita tentang janji manis laki-laki kepada perempuan yang tidak kunjung memberikan kepastian. Ia mengatakan bahwa isi lagu yang dirilis belum lama ini terinispirasi dari pengalaman banyak orang yang dirangkumnya. 

"Ini cerita anak-anak zaman sekarang banget. Di lagu ini, 'kalau lo mau serius sama gue please jangan cuma janji manis. Buktikan dong kalau kamu sungguh-sungguh!" ujar Yura. 

Selanjutnya, Yura mengungkapkan pada pertengahan tahun depan akan merilis album keduanya. Di album kedua ia akan memberikan sentuhan konsep lebih dewasa. 

"Lagunya juga akan lebih mature. Aransemen lebih kaya, lebih banyak eksplorasi di dalamnya. Aku memang suka musik jazz, broadway, twenties, agak sedikit vintage, tapi dikemas dengan lebih kekinian," tutur Yura. (one)