Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 6 November 2017 | 08:16 WIB
  • Keren, Nonton Film La La Land dengan Orkestra

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Danar Dono
Keren, Nonton Film La La Land dengan Orkestra
Photo :
  • VIVA.co.id/Danar Dono
La La Land Live in Concert di Jakarta.

VIVA – Film drama musikal romantis La La Land sukses menghibur jutaan penontonnya dan menyabet berbagai penghargaan. Di Indonesia, film itu juga menjadi salah satu favorit penikmat film.

La La Land kembali hadir dengan konsep konser. La La Land Live in Concert in Jakarta, yang digelar pada Sabtu dan Minggu, 4-5 November 2017, terbilang cukup sukses. Penonton diajak bernostalgia menonton kembali film La la Land dengan diiringi orkestra musik dari sekitar 66 lebih pemain orkestra di atas panggung.

Pertunjukan orkestra ini terbilang sangat menarik. Dengan film La La Land yang diputar di layar raksasa di panggung, musisi orkestra memainkan setiap instrumen musik dan lagu karya David Hurwitz yang ada di film tersebut. Keselarasan antara adegan dan gerakan di gambar film dengan musik yang dimainkan orkestra terdengar sangat harmonis.

Pertunjukan yang dimulai pukul 19.30 hingga sekitar pukul 22.30 wib ini membuat para penonton takjub. Sebab, mereka yang merupakan penggemar film La La Land menjadi dapat menyaksikan film favoritnya dengan konsep yang unik.

“Keren, biasa nonton di bioskop, ini nonton dengan musik orkestra asli yang dibawakan secara live,” ujar Cheni, salah satu penonton

La La Land Live In Concert sebelumnya secara perdana diputar dan dimainkan di Los Angeles Hollywood Bowl, 26 Mei 2017 lalu. Sementara La La Land di ruangan Ciputra Artpreneur yang berkapasitas 2.000 orang pun nyaris penuh di setiap show selama dua hari itu. (ren)